2 Hp Gaming Spek Dewa Terbaik yang Harus Anda Coba

2 Hp Gaming Spek Dewa Terbaik yang Harus Anda Coba

Hp Gaming Spek Dewa Terbaik--

 

Radar.Seluma.disway.id - Banyak sekali orang-orang bingung untuk mencari hp gaming yang sangat sesuai dengan dirinya, Anda tenang saja mungkin daftar hp gaming terlaris spek dewa di bawah ini bisa menjadi rujukan untukmu.

Mungkin anda berfikir bahwa daftar hp spek dewa di bawah ini akan menguras kantong anda, akan tetapi anda tenang saja karena hp di bawah ini sangat bisa anda jankau harganya. Padahal, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sangatlah banyak dan memberikan dukungan besar terhadap aktivitas gaming-mu.

Jadi tidak usah banyak basa-basi lagi, pada rtikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa dafar hp gaming spek dewa yang harganya tidak akan menguras kantong anda.

 

Daftar Hp Gaming Spek Dewa:

1. Infinix Hot 40 Pro

Hp Infinix Hot 40 Pro sendiri dirilis pertama kali pada bulan Februari 2024 kemarin, yang di mana hp ini merupakan HP seri baru dari Infinix, dan termasuk HP gaming terlaris spek dewa yang satu ini berhasil laku keras.

BACA JUGA:5 Game PS5 Teratas di Tahun 2024 yang Harus Anda Coba

BACA JUGA:3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

Bukan tanpa alasan, hap gaming satu ini memiliki desain kamera boba yang ditawarkan serta performa yang sangat ajaib. Hp Infinix Hot 40 Pro ini ternyata sudah mengandalkan chipset Helio G99 untuk mengotaki kinerjanya.

Bukan hanya itu saja hop ini juga ternyata mengunakan chipset, yang di mana chipset ini juga dipadukan dengan RAM lebih dari 16 GB, sehingga performanya semakin mantap dan ngebut untuk penggunaan gaming.

Jika anda membeli hp ini, maka anda juga akan mendapatkan penyimpanan internal mulai dari 256 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan semua game favoritmu tanpa takut storage akan cepat penuh.

Dan untuk kelebihan hp Infinix Hot 40 Pro ini ialah menawarkan kelebihan lewat fitur NFC, zero hardware hingga speaker stereo dengan kualitas audio yang sangat mantap.

Sumber: