FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya, Targetkan Penyaluran Pembiayaan Rp3,6 M

 FIFGROUP Grebeg Pasar di Surabaya,  Targetkan Penyaluran Pembiayaan Rp3,6 M

FIF gerebek pasar hadir di Surabaya--

 

Selain itu, di FIFGROUP Grebeg Pasar, warga Arek Suroboyo yang tertarik memiliki alat elektronik, gadget, atau perabot rumah tangga juga berkesempatan untuk mendapatkan promo belanja bersama SPEKTRA, dengan cashback AstraPay senilai Rp50 ribu untuk setiap transaksi.

FIFGROUP Grebeg Pasar juga menyediakan solusi finansial untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pendidikan, dan kesehatan melalui DANASTRA yang menawarkan layanan pembiayaan multiguna.

 

 Pada kesempatan ini, DANASTRA memberikan promo triple hadiah berupa cashback AstraPay senilai Rp300 ribu, motorcycle care kit, dan souvenir.

 

FINATRA, brand services baru dari FIFGROUP yang fokus pada layanan pembiayaan mikroproduktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), menawarkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp6 juta untuk pengajuan pembiayaan modal usaha UMKM minimal Rp85 juta.

 

BACA JUGA:MUI Haramkan Kurma Produk Israel, Ini Nama-nama Labelnya, Jangan Salah Beli

 

Tidak hanya itu, AMITRA yang menawarkan pembiayaan syariah untuk Haji dan paket Umrah juga memberikan promo khusus di bulan suci Ramadhan berupa potongan biaya admin untuk pembiayaan Haji Reguler hingga Rp500 ribu. Prosedur pengajuan pembiayaan syariah di FIFGROUP Grebeg Pasar cukup mudah dengan persyaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

 

FIFGROUP Peduli Anak Yatim

FIFGROUP terus berupaya memberikan kemudahan finansial bagi masyarakat Surabaya melalui tagline “Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Anda” yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Melalui program FIFGROUP Peduli Anak Yatim, pada acara tersebut turut hadir anak binaan Panti Asuhan Yatim Piatu “Ulul Albab” yang turut merasakan keceriaan dan kebahagiaan pada peresmian FIFGROUP Grebeg Pasar Surabaya.

 

Sumber: