FabriX Hadir di ComplexCon Hong Kong, Transformasi Digital Ritel Fesyen

FabriX Hadir di ComplexCon Hong Kong, Transformasi Digital Ritel Fesyen

(Dari Kiri ke kanan) Direktur Proyek FabriX - Shin Wong, Desainer Kevin Germanier, Desainer Feng Chen Wang, Kurator Desainer FabriX - Declan Chan, Desainer Sensen Lii--

Kreativitas FabriX tidak mengenal batas! FabriX berkolaborasi dengan Spin Fashion meluncurkan hoodie FabriX "Phy-gital" pertama. Hoodie tersebut dipamerkan, tersedia untuk dicoba, dan dibuka untuk pre-order di ComplexCon Hong Kong, membawa model penjualan selangkah lebih maju dengan menggabungkan dunia virtual dan fisik. FabriX berharap dapat bermitra dengan lebih banyak desainer untuk mewujudkan karya mereka dalam waktu dekat.

 

FabriX – ComplexCon Hong Kong sekali lagi bermitra dengan Yamanyamo

Visualisasi Bio Futurisme bersama seniman GenZ

 

Tahun ini, FabriX tampil lebih berani dan menjadikan Bio Futurisme sebagai inspirasi utamanya. Di era AI dan pengeditan gen CRISPR, estetika fesyen tidak lagi terikat pada bentuk tubuh manusia yang tradisional. Tidak hanya bahan fisik yang akan terbuat dari bahan rekayasa hayati yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan, tubuh manusia juga akan menjadi altar bagi perancang busana dan pematung untuk menampilkan estetika gaya mereka, dengan hasil yang melampaui imajinasi kita yang paling berani. Perubahan bentuk tubuh menggambarkan dengan baik konsep bio-futurisme dalam industri fesyen, menampilkan kemungkinan-kemungkinan yang diberikan oleh teknologi rekayasa bio mutakhir. 'Bio Futurism' menangkap zeitgeist dan secara sempurna mewujudkan mentalitas FabriX yang berpikiran maju di ComplexCon.

BACA JUGA:Brand Sepatu yang Terkenal di Dunia

FabriX sekali lagi mengundang agensi kreatif pemenang penghargaan Yamanyamo sebagai Direktur Kreatif proyek tersebut, berkolaborasi dengan seniman GenZ Ram2 untuk memvisualisasikan konsep Bio Futurisme dan membuat film pendek menakjubkan yang secara jelas menyajikan ide-ide kompleks. Harap pantau terus platform media sosial FabriX untuk konten visual lainnya yang diproduksi oleh Yamanyamo.

Sumber: