FabriX Hadir di ComplexCon Hong Kong, Transformasi Digital Ritel Fesyen

FabriX Hadir di ComplexCon Hong Kong, Transformasi Digital Ritel Fesyen

(Dari Kiri ke kanan) Direktur Proyek FabriX - Shin Wong, Desainer Kevin Germanier, Desainer Feng Chen Wang, Kurator Desainer FabriX - Declan Chan, Desainer Sensen Lii--

“Sejak awal, FabriX telah mengarahkan pandangannya pada masa depan fesyen, menciptakan sebuah perjalanan di mana mencoba dan memiliki busana digital terasa seperti kebiasaan,” kata Shin Wong, Direktur Proyek FabriX. “FabriX berupaya menawarkan pengalaman baru dengan mengintegrasikan fesyen digital ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik itu bereksperimen dengan berbagai gaya fesyen di dunia maya atau memiliki desain digital yang unik, kami memimpin industri fesyen dengan pola pikir inovatif dan berpikiran maju. Melalui FabriX, masyarakat dapat dengan mudah mengeksplorasi dan menampilkan individualitas dan gaya mereka, sambil menikmati fashion. Baik mereka penggemar fashion muda atau individu yang menekuni gaya hidup tertentu, FabriX memberi mereka perspektif segar, memungkinkan mereka untuk menunjukkan pesona mereka dalam dunia fashion. dunia mode digital."

 

“FabriX adalah pionir inisiatif fashion digital – dalam proses pemilihan desainer – saya berharap kita dapat menemukan desainer dengan portofolio karya yang sangat cocok untuk dunia digital. Sebagian besar karya mereka cukup futuristik dan luar biasa, ketika saya melihat beberapa karya mereka di acara mereka, saya sudah bisa merasakan bahwa itu dibuat untuk fashion digital. Di sisi lain, pemilihan desainer tidak terikat oleh asal mereka, kami memiliki desainer dari China, London, Swiss, sebenarnya dimana-mana - fashion digital ada tidak terikat wilayah, jadi saya yakin ini harus diterapkan pada kriteria seleksi para desainer,” kata Declan Chan, Kurator Desainer FabriX.

 

 

Kios digital AR dengan langganan Marketplace dan Keanggotaan

Kemitraan multi-disiplin pertama dengan Roblox dalam pakaian avatar

Meluncurkan merchandise "Phy-gital" dengan Spin Fashion di ComplexCon Hong Kong

BACA JUGA:PPPK yang Lulus Sudah Tau Gaji Naik? Ini Besarannya

Sejak awal, FabriX bertujuan untuk membuat pengalaman mencoba dan mengoleksi item fashion digital menjadi lebih lancar dan intuitif. Yang tidak terpisahkan dari hal ini adalah Kios Foto Augmented Reality (AR) yang memulai debutnya di FabriX 2023 - Digital Fashion Roadshow di London dan Paris Fashion Weeks, di mana Anda cukup memilih, mencoba, berpose, memotret, dan membagikan tampilan fesyen digital Anda dengan mudah. Di ComplexCon Hong Kong 2024, FabriX memamerkan kios digital AR dalam desain baru yang futuristik dan mulus. Ini juga merupakan pertama kalinya FabriX mengintegrasikan fungsi langganan Marketplace dan Keanggotaan di situs web mereka. Ketika pengguna memindai kode QR di kios, mereka tidak hanya dapat membeli foto pakaian fesyen digital, tetapi juga langsung mencoba dan mendapatkan item fesyen digital favorit mereka.​ Dengan pengalaman berbelanja yang benar-benar mendalam, ritel fesyen didefinisikan ulang melalui digital piksel.

 

 

 

Ini juga merupakan pertama kalinya FabriX terjun ke dunia game dan bermitra dengan Roblox. Karya 11 perancang busana musim ini telah diubah menjadi pakaian avatar Roblox, menjadi koleksi pakaian avatar pertama di platform Roblox yang menampilkan desain perancang busana ternama. Pembeli dapat membeli item fesyen individual dari koleksi ini di platform Roblox, memungkinkan mereka melintasi dunia fisik dan game dengan tampilan digital yang sama, mendobrak batasan di antara keduanya.

 

Sumber: