FabriX Hadir di ComplexCon Hong Kong, Transformasi Digital Ritel Fesyen

FabriX Hadir di ComplexCon Hong Kong, Transformasi Digital Ritel Fesyen

(Dari Kiri ke kanan) Direktur Proyek FabriX - Shin Wong, Desainer Kevin Germanier, Desainer Feng Chen Wang, Kurator Desainer FabriX - Declan Chan, Desainer Sensen Lii--

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Menyusul kesuksesan FabriX Digital Fashion Roadshow 2023 di London dan Paris, FabriX terus membuat gebrakan di pasar ComplexCon Hong Kong pada tanggal 23-24 Maret 2024 - tujuan festival global pertama di luar Amerika Amerika.

 

BACA JUGA:KUR Mandiri Jalur Online Proses Cepat Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Ribet Pelayanan Prima Simak! Kriterianya

BACA JUGA:10 Lautan Dengan Meyimpan Misteri yang Sangat Mengerikan

 

Diluncurkan pada tahun 2022, FabriX berkomitmen untuk membina dan mempromosikan perancang dan merek fesyen berbakat di seluruh dunia.

Menawarkan mereka paparan dan peluang di dunia virtual pasar fesyen digital global. Pada tahun 2023, FabriX bertualang ke luar Hong Kong melalui FabriX Digital Fashion Roadshow, menampilkan kreasi talenta lokal di London dan Paris Fashion Weeks yang bergengsi, sembari membina kolaborasi dengan desainer dari ibu kota mode tersebut.

 


Fabrix--

Dengan tujuan bersama untuk menentukan masa depan, FabriX diundang untuk menjadi bagian dari edisi internasional perdana ComplexCon di Hong Kong 2024. Hal ini mewakili langkah besar menuju visi FabriX untuk menjadi kurator global yang menjembatani segala sesuatu yang bersifat digital dan membangun pusat mode digital. yang menghubungkan mitra teknologi digital, merek fesyen, talenta, dan otoritas terkemuka di dunia.

 

Untuk mengeksplorasi kemungkinan tema Bio Futurisme tahun ini, "FabriX – ComplexCon Hong Kong" berkisar pada kios digital AR terbaru yang disempurnakan, mengintegrasikan fungsi berlangganan Marketplace dan Keanggotaan ke dalam kesesuaian dan gaya fesyen digital melalui filter AR, stiker yang disesuaikan, dan menjadikan-Anda- foto pakaian fashion digital sendiri. Ini juga merupakan inisiatif pertama FabriX yang menggabungkan model penjualan virtual dan fisik, bermitra dengan Spin Fashion untuk memperkenalkan hoodies FabriX "Phy-gital" untuk pameran di tempat, uji coba, dan pemesanan di muka. Tiga desainer terbaik musim ini, FENG CHEN WANG (Tiongkok), GERMANIER (Swiss), dan WINDOWSEN (Tiongkok), juga tampil di FabriX di mana seseorang dapat berkesempatan untuk bertukar ide mengenai fesyen virtual secara langsung dengan mereka.

Sumber: