Chinese University of Hong Kong (CUHK), Mercusuar Keunggulan bagi Mahasiswa Internasional

Chinese University of Hong Kong (CUHK),  Mercusuar Keunggulan bagi Mahasiswa Internasional

CUHK menampilkan kesaksian mahasiswa internasional dari India--

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Chinese University of Hong Kong (CUHK)  menampilkan kesuksesan luar biasa. Bahkan menampilkan kesaksian Yagika (Jessi) Jagnani, mahasiswa Kelas 2 Program Sarjana Administrasi Bisnis Terpadu dari India, yang telah mengalami perjalanan pendidikan yang sangat memperkaya dan transformatif di CUHK.

 

BACA JUGA:CPNS 2024 Segera Dibuka, Apakah Semua Persyaratan Ini Sudah Siap?

BACA JUGA:Unduh Higgs Domino Global di Platform Google, Tentukan Versi Terbaikmu!

Kesaksian Jessi mencerminkan rasa apresiasi dan kepuasan mendalam yang ia temukan di CUHK. Sejak pertama kali ia tiba di kampus, ia disambut hangat oleh komunitas yang beragam dan inklusif, menekankan komitmen kuat CUHK untuk membina lingkungan yang merangkul mahasiswa dari seluruh penjuru dunia. 

 

Kamp orientasi universitas yang inklusif dan menyenangkan di tingkat universitas dan perguruan tinggi memberinya banyak kesempatan untuk berhubungan dengan sesama mahasiswa internasional serta mahasiswa lokal.

 

Dukungan Luar Biasa: Layanan Mahasiswa Internasional CUHK

 

Aspek luar biasa yang menonjol bagi Jessi adalah dukungan luar biasa yang diberikan oleh tim Layanan Mahasiswa Internasional CUHK. 

Komitmen mereka yang tak tergoyahkan untuk mengatasi kekhawatiran dan pertanyaan membuat transisinya ke negara dan budaya baru berjalan mulus. 

 

Sumber: