Mutasi, Direktur RSUD Tais Jadi Kepala Puskesmas Babatan Seluma

Mutasi, Direktur RSUD Tais Jadi  Kepala Puskesmas Babatan Seluma

Ilustrasi mutasi. Mutasi di jajaran Dinkes Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Ternyata Pemda Seluma masih terus melakukan mutasi. Hari ini, Rabu (20/3), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma H Hadianto melantik tujuh orang Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma.

BACA JUGA:Harga Toyota Avanza Terbaru, Paling Termurah 2024: Minat Kunjungin Dealer Toyota DP 12 Juta Angsuran Rendah

BACA JUGA:Honda Brio Metic Harga Termuarah Cukup DP 10 Juta, Angsuran Ringan Tenor 5 Tahun Pengajuan Kredit Proses Cepat

 

Ketujuh Kepala UPT Puskesmas yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Seluma, yakni Darmawansyah sebagai Kepala UPT Puskesmas Muara Maras, Atika Anggraini Kepala UPT Puskesmas Gunung Kembang, Atik Junidarti sebagai Kepala UPT Puskesmas Sukamerindu, Daharman Kepala UPT Puskesmas Ilir Talo, dr Wiwit Kepala UPT Puskesmas Riak Siabun, dr Raden Sanata Kepala UPT Puskesmas Babatan, dan yang terakhir Lina Afriana sebagai kepala UPT Puskesmas Puguk. 

 

Sekda dalam arahannya menekankan, pelantikan tersebut merupakan hasil tindak lanjut dari proses evaluasi, pertimbangan matang, penilaian objektif serta pengalaman, wawasan dan kualitas yang memadai untuk ditugaskan pada jabatan tertentu sesuai kebutuhan organisasi guna mencapai kinerja yang optimal.

 

"Berkenaan dengan itu, kepada saudara-saudara yang dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dengan semangat dan penuh tanggungjawab yang tinggi sesuai tugas pokok dan fungsi di lingkungan masing-masing. Jagalah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada institusi dan masyarakat," tegas Sekda.

 

Sekda berpesan, agar para pejabat yang baru dilantik tersebut untuk melaksanakan segala pekerjaan berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku. Terus meningkatkan inovasi dan kreativitas untuk mempercepat dan menyelesaikan kompleksitas pelaksanaan dan permasalahan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta memberi pelayanan prima dan kinerja terbaik.

BACA JUGA:Daftar Game Meningkatkan Kreatifitas Dengan Sangat Cepat

BACA JUGA:Beberapa Game Terbaik di Dunia yang di Perankan Artis Terkenal

Sumber: