TNI Mengabdi, Membangun Bersama Rakyat Bengkulu Selatan

TNI Mengabdi, Membangun Bersama Rakyat Bengkulu Selatan

Dandim 0408/BS-K Letkol Czi Bambang Santoso,SH,M.SDS Inspektur Upacara Bendera Bulanan di Kodim 0408/BS-K, Dilanjutkan Pemberian Jam Komandan Oleh Dandim --

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Komando Distrik Militer 0408/BS-K melaksanakan upacara bendera bulanan secara rutin digelar setiap tanggal 17 dan sekaligus pelepasan anggota purna tugas di lapangan Makodim 0408/BS-K, Senin (18/3/2024). 

 

Dandim 0408/BS-K Letkol Czi Bambang Santoso,SH,M.SDS bertindak sebagai Inspektur upacara, sedangkan Komandan upacara Danramil 408-05/Manna Kaptem Inf Edi Setiawan, serta Daramil 408-01/Pino Kapten Inf Dimyati sebagai Perwira upacara. 

 

Setelah pelaksanaan upacara Dadim Bambang Santoso memberikan sembako kepada anggota makodim Prajurit maupun PNS terbaik Kodim 0408/BS-K dan dilanjutkan dengan memberikan jam Komandan kepada seluruh personil Kodim 0408/BS-K.

 

"Melalui kesempatan upacara bulanan ini, saya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinggginya kepada anggota TNI telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik, sesuai dengan fungsi, bidang tugas dan perannya masing-masing, dan tetap memelihara mempertahankan soliditas dan kerjasama yang baik, serta terus menunjukkan semangat pantang menyerah. Intinya, bahwa TNI mengabdi hadir membangun bersama rakyat,"ungkap Bambang.

 

BACA JUGA:109 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab BS Dimutasi

BACA JUGA:Bupati Seluma Salurkan Bantuan ke Masjid Baitul Ridwan

BACA JUGA:Solusi Pembersihan Wajah Glowing dan Putih Gunakan Sabun Beauty Soap Untuk Kulit Kering dan Komedo

 

Sumber: