Visi dan Misi Bupati Seluma Tetap Dilanjutkan

Visi dan Misi Bupati Seluma Tetap Dilanjutkan

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan visi dan misi yang sudah dicanangkan sejak pertama kali menjabat sebagai Bupati Seluma bersama dengan Wabup Seluma Gustianto akan berusaha terus dilanjutkan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Seluma saat pelantikan pejabat eselon III dan IV beberapa waktu yang lalu di gedung daerah.

 

"Visi dan Misi harus terus dilanjutkan. Jadi saya minta dukungan dari semua pihak. Seperti diketahui ada lima visi dan misi yang sudah dicanangkan. Yakni Seluma Seribu Jalan Mulus,  Seluma Desa Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Melayani dan Seluma Bergama dan Berbudaya," kata Bupati Seluma, kemarin.  

 

Lebih lanjut bupati mengatakan bahwa tahun 2024 pembangunan infrastruktur di Kabupaten Seluma akan terus dilanjutkan. Serta diselaraskan dengan visi dan misi.  Sehingga masyarakat yang wilayahnya belum tersentuh pembangunan diminta untuk bersabar. 

BACA JUGA:Jembatan Simpang di SelumaTak Kunjung Dibangun

BACA JUGA:Higgs Domino Global v 2.27 Telah Hadir, Berikut Pembaruan Higgs Domino Global V2.27!

BACA JUGA:Lengkap, Berikut Kebutuhan Formasi CPNS 2024! Instansi Dibawah Ini Membuka Formasi untuk Lulusan SMA/SMK

 "Untuk tahun 2024 kami tetap akan melanjutkan kembali peningkatan dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Seluma. Dalam rangka memperlancar akses masyarakat," sambungnya.

 

Oleh karena itu bupati mengharapkan dukungan dari semua komponen agar apa yang diharapkan dapat terwujud. Tidak hanya itu bupati juga mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Seluma mempunyai rasa memiliki kepada seluruh pembangun yang sudah. Agar masyarakat turut menjaga dan jangan merusak bangunan yang sudah ada. 

Apalagi saat ini sudah mulai banyak tangan-tangan jahil yang merusak tulisan di alun-alun dan juga merusak pembangun di Taman Wisata Kota.(adt)

 

Sumber: