Atlet Taekwondo Kepahiang, Raih Emas di Turnamen Taekwondo Bupati Seluma

Atlet Taekwondo Kepahiang, Raih Emas di Turnamen Taekwondo Bupati Seluma

Atlet Taekwondo Kepahiang raih emas--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Peserta turnamen taekwondo piala Bupati Seluma dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MAN) 1 Kepahiang berhasil meraih 1 emas dan 5 perak. Perlombaan ini diselenggarakan mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 3 Maret. 

 

BACA JUGA:Saksikan Malam Ini, MotoGP Qatar 2024!

BACA JUGA: Insiden Main Hakim Sendiri Terjadi, Akibat Marak Maling Sawit! Seorang Warga Ditembak, 1 Disabet Bambu

Barkan Selaku Pelatih  memberikan apresiasi pada anak didiknya yang telah berprestasi dan mengharumkan madrasah di tingkat provinsi.

 

“Terimakasih kami ucapkan atas dedikasi yang tinggi kepada para pelatih, Sabeum dan semua tim yang telah giat melatih dan berlatih, untuk bisa lebih sukses lagi.

 

 Semoga ke depannya banyak yang ikut esktrakurikuler Taekwondo dan berlatih lebih giat berlatih agar dari segi fisik dan mental dan jam terbang mendukung agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi," kata Barkan, kepada wartawan belum lama ini.

 

Adapun nama peserta didik yang meraih medali pada Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Piala Bupati Seluma ke-9, sebagai berikut, Pebri Pebiola Kelas 5 Juara 1 Emas, Nadila Syakira Alifa Kelas 5  Juara 2 Perak, Stebie Robert Kelas 1  Juara 2 Perak, Kayla Zafira Rhamadani Kelas 4 Juara 2 Perak, Sanly Pratama Kelas 6 Juara 2 Perak, dan Alba Alarafah Kelas 3 Juara 2 Perak. 

 

Sumber: taekwondo piala buapti seluma