Satu Keluarga, Ayah, Ibu dan 2 Anak Lompat dari Rpoftop Apartemen Penjaringan, Simak Detik-detiknya..

Satu Keluarga, Ayah, Ibu dan 2 Anak Lompat dari Rpoftop Apartemen Penjaringan, Simak Detik-detiknya..

terjun bunuh diri--

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Viral kematian empat orang keluarga yang memilih lompat dari lantai 22 rooftop Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, JAKARTA Utara. Keempatnya suami dan istri dan 2 anak.

 

BACA JUGA:New Fortuner 4X2 2024 SUV Diproduksi Toyota Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Maret 2024 Tersedia di Dealer

BACA JUGA:Higgs Domino Island X8 Original Versi .2.25 Terbaru 2024 Udah Siap Speeder Gacor di Aplikasi Google Play Store

Bahkan  detik-detik keempat anggota keluarga itu dari awal mula datang di Apartemen Teluk Intan, hingga akhirnya terjatuh dari lantai paling atas terekam. Saat itu ada juga aksi salung peluk dan mengumpulkan handphone. Keempatnya tewas, usai terjun dari Roffftop.

 

Disebutkan Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya  adanya dugaan satu keluarga yang ditemukan tewas bersimbah darah usai terjun dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas, di Penjaringan, Jakarta Utara.

 

Berdasarkan dari rekaman CCTV, tampak sosok yang diduga adalah ayah dan ibu mengajak kedua anaknya untuk sama-sama mengakhiri hidupnya dengan loncat dari rooftop Apartemen Teluk Naga.

 

Informasinya, EA (50) yang merupakan suami dari AEL (52) sempat mencium serta merangkul istrinya di dalam lift sebelum melakukan aksi bunuh diri.

 

BACA JUGA:Terungkap Fitur Tombol Kirim Mundur Higgs Domino Island Versi 2.24 Apk Baru 2024 Siap Update di Handphone

Sumber: