Diam-Diam Ternyata Pejabat dan Pengusaha Ini Punya Mobil Rolls Royce

Diam-Diam Ternyata Pejabat dan Pengusaha Ini Punya  Mobil Rolls Royce

Rolls Royce Phantom Super Sport! --

 

Pengusaha sekaligus anggota DPR asal Flores ini juga dikabarkan memiliki Rolls Royce Phantom yang berplat B 88 NTT.

 

Berita kepemilikan Herman atas mobil mewah ini sempat ramai di media atas kasus penganiayaan Ronny Yuniarto Kosasih. Jadi ceritanya, mobil Ronny yang masuk jalur busway di Jalan Arteri Pondok Indah diberhentikan oleh polisi.

 

Polisi yang tengah mengurus surat tilang kendaraan bermotor lainnya di jalur busway persis di belakang mobil Ronny, ada mobil Rolls Royce milik Herman yang juga masuk jalur busway. 

 

Dan gak lama kemudian muncul seseorang dari mobil mewah itu dan menganiaya Ronny. Phantom merupakan salah satu varian Rolls Royce yang harganya menyentuh Rp 25 miliar. Phantom punya interior yang mewah dan menggunakan mesin V12 dengan kapasitas 6,75 liter.

 

 

Akselerasi 0-100 kilometer per jam capai 5,3 detik dengan kecepatan 250 kilometer per jam. Konsumsi bahan bakar pun gak bisa dibilang irit di jalan perkotaan mencapai 21,4 liter untuk 100 kilometer.

 

3. Hary Tanoesoedibjo

 

Orang terkaya ke 31 di Indonesia versi Forbes ini juga memiliki mobil Rolls Royce Phantom. Namun warna Phantom milik bos televisi swasta ini adalah putih.

Sumber: