12.000 Pelanggan di Asia Pasifik Terbantu GoGreen Plus DHL Express

12.000 Pelanggan di Asia Pasifik Terbantu GoGreen Plus  DHL Express

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia--

Perubahan iklim merupakan keprihatinan pribadi utama bagi banyak orang di Asia Pasifik. Sebuah studi Deloitte menunjukkan bahwa konsumen di kawasan ini bersedia membayar lebih untuk produk ramah lingkungan, dan 52 persen konsumen telah mengubah perilaku pembelian mereka untuk berkontribusi terhadap perlindungan iklim. Solusi GoGreen Plus dari DHL Express memungkinkan pengirim individu melakukan hal tersebut dengan mudah dengan memesan kiriman mereka di platform MyDHL+ dan mencentang kotak bertanda GoGreen Plus.

 

Peran GoGreen Plus berperan penting dalam mencapai emisi net-zero

 

Layanan GoGreen Plus terwujud berkat kolaborasi strategis dengan bp dan Neste untuk pengadaan lebih dari 800 juta liter SAF serta kesepakatan dengan World Energy untuk membeli sekitar 668 juta liter SAF melalui sertifikat penerbangan berkelanjutan.

 

DHL – Keunggulan. Cukup disampaikan.

DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, ekspres internasional, transportasi darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 395.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan masyarakat dan bisnis dengan aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu hayat dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport Harga Promo Spesial SUV Termurah Mesin Handal Bertenaga Tinggi Fitur Sistem Otomatis

DHL adalah bagian dari Grup DHL. Grup ini menghasilkan pendapatan lebih dari 94 miliar euro pada tahun 2022. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif kepada dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik emisi nol pada tahun 2050.

Sumber: