12.000 Pelanggan di Asia Pasifik Terbantu GoGreen Plus DHL Express

12.000 Pelanggan di Asia Pasifik Terbantu GoGreen Plus  DHL Express

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia--

“Hal ini sejalan dengan survei DHL , yang menemukan bahwa lebih dari satu dari tiga (38 persen) pengirim barang online di Asia Pasifik bersedia membayar lebih untuk opsi pengiriman yang lebih ramah lingkungan. Tingginya penggunaan GoGreen Plus di kalangan pengirim barang individu menunjukkan kuatnya kesediaan untuk membayar lebih untuk menggunakan SAF guna mendekarbonisasi pengiriman mereka."

 

Penggunaan SAF di antara perusahaan-perusahaan Asia sedang dalam tren yang meningkat

 

Meskipun banyak perusahaan telah berkomitmen untuk mengurangi jejak karbon dan menjalankan operasi mereka secara berkelanjutan, sebuah laporan menunjukkan bahwa banyak perusahaan di Asia Pasifik masih gagal dalam upaya pengukuran emisi Lingkup 3 mereka. Dengan GoGreen Plus, pelanggan dapat menyesuaikan jumlah CO₂e yang ingin mereka kurangi. Hal ini dicapai dengan pendekatan 'pesan dan klaim', di mana DHL akan meneruskan manfaat lingkungan kepada pelanggan melalui layanan GoGreen Plus. Hasilnya, pelanggan dapat melaporkan emisi mereka mengikuti filosofi Science Based Target Initiative (SBTi).

BACA JUGA:Idle Game Vs Higgs Domino Global, Idle Game Resmi! Hadiah Uang Tunai

BACA JUGA:Kabar Terbaru Higgs Domino Island Kembali Lagi, Higgs Domino Global Ada Tombol Kirim!

Dari lebih dari 2.800 perusahaan yang mendaftar ke GoGreen Plus, lebih dari 2.000 perusahaan telah memilih untuk mengurangi 30 persen emisi karbon untuk pengiriman internasional dengan jangka waktu tertentu melalui SAF. Selain itu, beberapa perusahaan bahkan telah memberikan komitmen pengurangan emisi yang tinggi, seperti AFFIN Group dari Malaysia , Asia Commercial Joint Stock Bank dari Vietnam , CHIMEI Corporation dari Taiwan , dan SCREEN Semiconduction Solutions dari Jepang yang semuanya telah berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon mereka melalui SAF.

 

DHL Express juga mengamati minat untuk menggunakan SAF di semua sektor, dengan penyerapan terbesar di Asia Pasifik berasal dari sektor-sektor berikut: Ritel Konsumen & Fesyen, Teknologi, Institusi Keuangan, dan Teknik & Manufaktur.

 

“Di antara pelanggan kami, kami melihat adanya minat yang besar terhadap solusi yang dapat mengurangi emisi karbon pada pengiriman mereka. Layanan GoGreen Plus kami adalah salah satu solusinya, dan kami senang melihat hal ini mendapat sambutan positif. hanya sekedar memilih layanan; mereka juga memperjuangkan komitmen terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan dan bertanggung jawab,” kata Yung C. Ooi, Senior Vice President Komersial, Asia Pasifik, DHL Express.

 

Konsumen di Asia Pasifik bersedia berinvestasi di SAF

 

Sumber: