12.000 Pelanggan di Asia Pasifik Terbantu GoGreen Plus DHL Express

12.000 Pelanggan di Asia Pasifik Terbantu GoGreen Plus  DHL Express

DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam kurun waktu satu tahun, DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, telah mendaftarkan lebih dari 12.000 pelanggan yang telah menggunakan layanan GoGreen Plus di Asia Pasifik (tidak termasuk Tiongkok).

 

Jumlah ini mencakup lebih dari 2.800 perusahaan yang telah menandatangani perjanjian kontrak untuk menggunakan GoGreen Plus. Sisanya terdiri dari pelanggan yang telah memilih GoGreen Plus sebagai layanan pengiriman melalui MyDHL+, platform pengiriman dan pelacakan online perusahaan.

 

BACA JUGA:CEIBS MBA Peringkat #1 di Asia, Sudah 8 Tahun Berturut

BACA JUGA:Tolong!!! Jembatan Air Pelubang Longsor,Warga Desa Sekalak Terisolir !!

 

Diperkenalkan pada bulan Februari 2023, GoGreen Plus memungkinkan pelanggan untuk mengurangi ('inset') emisi karbon yang terkait dengan pengiriman internasional mereka menggunakan Bahan Bakar Penerbangan Berkelanjutan (SAF). Insetting melalui GoGreen Plus memungkinkan pelanggan mengurangi emisi Scope 3 mereka, yaitu emisi gas rumah kaca tidak langsung yang terjadi dalam rantai nilai perusahaan, termasuk transportasi dan distribusi hilir. Layanan GoGreen Plus saat ini merupakan satu-satunya metode yang tersedia di industri logistik ekspres global yang memungkinkan pelanggan memanfaatkan SAF untuk mengurangi emisi terkait pengiriman mereka.

 


--

“Kami memiliki misi yang jelas untuk mencapai emisi nol bersih untuk operasi logistik kami pada tahun 2050, dan kami ingin memungkinkan pelanggan untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini. Meskipun GoGreen Plus baru diluncurkan setahun yang lalu, kami telah mengamati tingkat adopsi yang sangat positif. , menunjukkan bahwa pasar sudah matang untuk menawarkan penawaran semacam itu. Ada tingkat penerimaan yang cepat baik di kalangan pelaku bisnis maupun konsumen," kata Ken Lee, CEO untuk Asia Pasifik, DHL Express.

 

Sumber: