CEIBS MBA Peringkat #1 di Asia, Sudah 8 Tahun Berturut

CEIBS MBA Peringkat #1 di Asia, Sudah 8 Tahun Berturut

CEIBS MBA Peringkat #1 di Asia, Sudah 8 Tahun Berturut--

 

SHANGHAI, TIONGKOK, Radar Seluma.Disway.Id, - CEIBS kembali menempati posisi #1 di Asia (dan #21 di dunia) dalam peringkat global Financial Times untuk program MBA. Pencapaian ini menandai tahun kedelapan berturut-turut sebagai sekolah top di wilayah ini.

 

BACA JUGA:Tolong!!! Jembatan Air Pelubang Longsor,Warga Desa Sekalak Terisolir !!

BACA JUGA:Edi Firmansyah, Pria yang Disidang dan Didenda Karena Memutar Musik Remix di Pernikahan

 

Pencapaian ini menunjukkan bahwa bukan hanya keunggulan dan komitmen berkelanjutan dari CEIBS yang mampu menyediakan program MBA kelas dunia, namun ketahanannya dalam menghadapi rintangan yang signifikan telah memberikan kesempatan kepada kita untuk menyambut berbagai peningkatan penting, sambil merenungkan apa yang perlu kita lakukan dengan lebih baik lagi agar bisa memenuhi permintaan pendidikan bisnis modern.

 

Pengumuman peringkat tahun ini dirilis di tengah peluang dan ketidakpastian bagi sekolah bisnis di Tiongkok. Setelah perjalanan internasional dan pendidikan tatap muka terkena dampak pandemi secara drastis dalam tiga tahun ini, peringkat ini merupakan cerminan yang sangat dipengaruhi oleh lingkungan global yang penuh tantangan dalam beberapa tahun ini. Namun, pembukaan kembali dunia ini sepenuhnya memungkinkan kita untuk menantikan masa depan yang lebih menjanjikan.

 

Peringkat Financial Times ditentukan berdasarkan 21 indikator yang terbagi menjadi tiga bagian: Kemajuan Karier, Keragaman, dan Riset/Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST). Dalam kategori LST, kami memperhatikan adanya peningkatan yang luar biasa sebanyak 39 posisi, dari peringkat ke-75 menjadi peringkat ke-36 secara global dalam peringkat Jejak Karbon (Carbon Footprint), yang menekankan dedikasi kami yang teguh sebagai penerapan komitmen kami dalam LST dan meningkatkan keberlanjutan di sekolah kami.

 

BACA JUGA:Ini Ancaman Allah SWT Bagi Orang Yang Tidak Mau Bersedekah, Berikut Penjelasannya..!!

BACA JUGA:Game Battle Royale yang Sangat Populer di Dunia, Apakah Anda Memainkan nya?

Sumber: