Malaysia Cetak Sejarah, Dianugrahi Rumah Sakit Terbaik Dunia 2024 oleh Newsweek

Malaysia Cetak Sejarah, Dianugrahi Rumah Sakit Terbaik Dunia 2024 oleh Newsweek

Malaysiamenjadi pusat wisata medis--

 

Dimasukkannya dalam survei bergengsi ini lebih dari sekedar pengakuan. Hal ini memberikan peluang strategis bagi Malaysia untuk semakin memperkuat posisinya sebagai tujuan wisata medis pilihan. Dengan memanfaatkan pengakuan ini secara strategis, Malaysia dapat menarik lebih banyak pasien dari seluruh dunia yang mencari layanan medis terbaik sekaligus memperkaya pengalaman budaya. Hubungan simbiosis ini tidak hanya meningkatkan perekonomian tetapi juga meningkatkan reputasi global Malaysia sebagai tujuan wisata yang lengkap baik untuk layanan kesehatan maupun pariwisata.

 

Pencapaian penting ini membuka jalan bagi kemajuan berkelanjutan di sektor layanan kesehatan Malaysia, menarik investasi, mendorong inovasi, dan pada akhirnya meningkatkan pengalaman pasien secara keseluruhan. Dengan komitmen terhadap keunggulan dan reputasi internasional yang berkembang, Malaysia siap menjadi pilihan utama bagi wisatawan layanan kesehatan yang mencari layanan medis unggul dan nilai luar biasa.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Island dan Higgs Domino Global, Pengguna Wajib Tahu Ini!

Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) adalah lembaga pemerintah di bawah Kementerian Kesehatan Malaysia yang diberi tanggung jawab untuk memfasilitasi dan mempromosikan industri perjalanan layanan kesehatan di negara tersebut, yang diakui sebagai sektor jasa ekspor utama negara tersebut. Didirikan pada tahun 2009, MHTC berupaya menyederhanakan pelaku industri dan penyedia layanan dalam memfasilitasi dan mengembangkan industri perjalanan layanan kesehatan Malaysia di bawah merek “Malaysia Healthcare” dengan tujuan menjadikan Malaysia sebagai tujuan layanan kesehatan global terkemuka. MHTC bekerja sama dengan lebih dari 90 fasilitas kesehatan swasta di Malaysia, yang terdaftar sebagai anggota MHTC.

Sumber: