Malaysia Cetak Sejarah, Dianugrahi Rumah Sakit Terbaik Dunia 2024 oleh Newsweek

Malaysia Cetak Sejarah, Dianugrahi Rumah Sakit Terbaik Dunia 2024 oleh Newsweek

Malaysiamenjadi pusat wisata medis--

 

KUALA LUMPUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Malaysia membuat trobosan maju.  Sebuah pencapaian besar bagi negara ini, dua rumah sakit di Malaysia telah diakui dalam rumah sakit Terbaik Dunia 2024 Newsweek & Statista yang sangat disegani. Pengakuan 2 rumah sakit Terbaik Dunia ini, menjadi momen penting dalam perjalanannya menjadi pemimpin global dalam pariwisata medis.

 

BACA JUGA: Sebelum Sidang Sabda Ahessa Bayar Utang ke Wulan Guritno, Gugatan Dicabut

BACA JUGA:Festival Larungan, Ungkapan Rasa Syukur Nelayan Penago I Seluma Sebelum Melaut

 

Rumah sakit yang terdaftar, Gleneagles Kuala Lumpur dan Sunway Medical Centre adalah anggota terhormat dari Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), yang menunjukkan komitmen kuat rumah sakit tersebut untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan menarik pasien internasional dengan memberikan perawatan yang luar biasa dan fasilitas kelas dunia kepada pasien dari seluruh dunia.

 

Lebih dari 80.000 profesional medis, termasuk dokter, manajer rumah sakit, dan pakar kesehatan dari 30 negara, berpartisipasi dalam survei ini. Proses evaluasi yang ketat melibatkan rekomendasi berdasarkan keahlian, pengalaman, pengakuan rekan sejawat, hasil pasien, kebersihan, keselamatan pasien, dan teknologi medis canggih. Dimasukkannya dalam Survei Rumah Sakit Terbaik Dunia ini menggarisbawahi standar luar biasa dari institusi layanan kesehatan Malaysia dan reputasi mereka yang semakin meningkat di kalangan komunitas medis global.

 

Selain itu, MHTC juga dengan bangga mengumumkan bahwa 20 dari 30 rumah sakit yang masuk dalam daftar Rumah Sakit Terbaik Dunia 2024 (Malaysia) merupakan rumah sakit anggota MHTC. Rumah sakit tersebut adalah:

 

BACA JUGA:Pedangdut Tisya Erni Diduga Rebut Suami dan Anak WNA Korea

 

Sumber: