3 Terdakwa Korupsi di Setwan Seluma, Jalani Sidang Perdana di Tipikor Bengkulu

 3 Terdakwa Korupsi di Setwan Seluma,  Jalani Sidang Perdana di Tipikor Bengkulu

Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Ahmad Gufroni, SH MH --

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sesuai agenda sidang yang telah ditetapkan oleh Majelis Pengadilan Negeri Tipidkor Bengkulu, pada Kamis (7/3). 

 

Ketiga tersangka (Terdakwa) kasus dugaan korupsi pada belanja operasional Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma tahun 2021. Akan menjalani agenda sidang di ruang sidang Pengadilan Negeri Tipidkor Bengkulu. Agenda sidang perdana, dengan agenda sidang pembacaan dakwaan.

 

BACA JUGA: Komedian Polo

BACA JUGA: Jaksa Geledah Kembali Perkimhub, Tapem dan Bagian Umum! Terkait Tukar Guling Asset Pemda Seluma

 

Seperti yang disampaikan oleh Kejari Seluma, Wuriadhi Paramitha SH MH melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, terkait dengan pelimpahan perkara dugaan korupsi pada belanja operasional Sekretariat (DPRD) Kabupaten Seluma tahun 2021. Terhadap ketiga terdakwa, saat ini sudah dilakukan pelimpahan ke Pengadilan Negeri Tipidkor Bengkulu. Serta telah ditetapkan jadwal hari sidang.

 

"Kita sudah menerima penetapan hari sidang terhadap tiga terdakwa. Dimana untuk untuk agenda sidang akan digelar pada tanggal 7 Maret 2024. Untuk penahanan sudah kita terima, terkait penahanannya sekarang sudah status penahanan hakim," sampai Gufroni saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dimana ketiga terdakwa yakni, MH selaku mantan Plt Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Seluma 2021. RE selaku mantan Bendahara DPRD Seluma. Serta SA selaku mantan PPTK DPRD Kabupaten Seluma.

Sumber: