Padang Pelasan di Seluma Menjadi Juara Turnamen Volly Ball Perwosi

Padang Pelasan di Seluma Menjadi Juara Turnamen Volly Ball Perwosi

Padang Pelasan Menjadi Juara Turnamen Volly Ball Perwosi--

 

AMPAR GADING, Radar Seluma,disway,id - Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Seluma sudah menggelar turnamen bola voli yang diikuti oleh 57 tim asal dari kecamatan yang tersebar di Kabupaten Seluma. Ketua Perwosi Seluma Herawati menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan kedua yang mana pelaksanaannya di Gedung Olahraga (Gor). Selain untuk menjaring atlet bola voli kegiatan ini juga bertujuan untuk memfasilitasi kegemaran masyarakat Kabupaten Seluma saat ini.

 

"Alhamdulillah untuk turnamen bola voli sudah selesai kita selenggarakan dan untuk akhirnya klub dari Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periukan yang menjadi juara," kata Herawati.

 

Lalu kemarin (5/3) bertepatan dengan kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Erwin Octavian sebagai bupati dan Drs Gustianto sebagai wakil. Pemenang turnamen voli Perwosi ini menerima langsung trophy yang diserahkan oleh Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Rezeki Pengantin Baru, Dapat Motor Dari Bupati Seluma

BACA JUGA: Seluma Butuh Guru Agama Hindu dan Budha, Peluang Besar Jalur PPPK

BACA JUGA: Ribuan Kartu E-Kusuka Dibagikan Secara Bertahap, Sasarannya Nelayan Seluma

"Selamat kepada pemenang dan kita harapkan apa yang sudah dicapai dalam turnamen ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi. Sehingga bisa menjadi wakil Kabupaten Seluma dalam berbagai ajang kejuaraan," sambung bupati. 

 

Dan bupati juga mengapresiasi kegiatan turnamen ini karena berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Sehingga ke depan kegiatan turnamen ini dapat kembali dilaksanakan dengan lebih meriah lagi dan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. 

 

Dilanjutkannya, Pemerintah Kabupaten Seluma mendukung penuh kegiatan Perwosi. Dengan harapan, Perwosi  melaksanakan turnamen setiap tahun dan menghasilkan para atlet yang mampu bersaing di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.(adt)

Sumber: