Rezeki Pengantin Baru, Dapat Motor Dari Bupati Seluma

Rezeki Pengantin Baru, Dapat Motor Dari Bupati Seluma

Pengantin Baru Dapat Hadiah Motor--

 

 

PASAR TAIS, Radar Seluma,disway,id - Jalan santai dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor telah selesai dilaksanakan. Seluruh hadiah dari sponsor dan juga pemerintah daerah Kabupaten Seluma saat ini sudah ada yang beruntung memilikinya. Jalan santai dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto antusias diikuti oleh masyarakat, pelajar, guru, ASN, non ASN, Polri, dan TNI. Meski sempat diguyur hujan tidak menurunkan semangat seluruh peserta.

 

Kegiatan jalan santai ini dilepas langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dihadiri oleh Forkopimda, Asisten, staf ahli, Kepala OPD, Kabag, GOW, PKK, Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari, tokoh masyarakat, pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais, General Manager Radar Seluma, dan semua pihak sponsor yang sudah membantu sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar. Bupati dalam sambutnya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan ini.

 

"Kita berharap pada tahun berikutnya kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan. Kemudian terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Termasuk dari Polres Seluma dan Kodim 0425. Dan juga kawan-kawan dari media yang juga berkontribusi dalam membangun Kabupaten Seluma sehingga lebih Alap lagi," kata Bupati Seluma, kemarin (5/3).

BACA JUGA: Seluma Butuh Guru Agama Hindu dan Budha, Peluang Besar Jalur PPPK

BACA JUGA:Ayo Pinjam KUR Bank Mandiri Khusu Pelaku Usaha Mikro UMKM yang Bergerak Bidang Perdagangan atau Kuliner

Seperti yang dikabarkan sebelumnya ada tiga unit sepeda motor hadiah utama dalam kegiatan jalan santai ini. Satu unit dari Bupati Seluma Erwin Octavian, satu unit dari Bank Bengkulu, dan satu lagi sepeda motor listrik dari Radar Seluma.

 

Untuk pemenang pertama hadiah sepeda motor persembahan dari Bank Bengkulu adalah M Alfahri siswa SMPN 5 Seluma alamat Perumnas Tais yang diketahui merupakan anak dari anggota Sat Lantas Polres Seluma Alex. Alfahri sempat terharu dan menetaskan air mata karena dirinya mendapatkan satu unit sepeda motor. "Cuma lima lembar," singkat Alfahri.

 

Lalu sepeda motor kedua persembahan dari Bupati Seluma Erwin Octavian, SE berhasil didapatkan oleh Deli Efrianto, SM honorer di Badan Keuangan Daerah (BKD) Seluma. Ini menjadi berkah bagi Deli yang baru saja melepas masa lajangnya pada tanggal 24 Februari lalu. Deli memiliki lima lembar kupon yang diperoleh dari pemberian teman-teman sekantor. Saat itu Deli memutuskan untuk menuliskan namanya dan juga nama ayahnya. Dan betul, kupon atas nama Yandi Ikwan yang merupakan ayah dari Deli dibacakan sebagai pemenang sepeda motor Honda Revo.

Sumber: