Megawati pemain asal Jember Jawa Timur di liga voli Korea Selatan bagi Indonesia sesuatu yang luar biasa.

Megawati pemain asal Jember Jawa Timur di liga voli Korea Selatan bagi Indonesia sesuatu yang luar biasa.

Pemain Voli Ball Putri Megawati Asal Jambar Indonesia--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id - Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi di liga voli Korea Selatan atau V-League 2023/2024 mendapat perhatian publik voli di tanah air. Hal itu lantaran Megawati masuk dalam jajaran pemain dengan poin tertinggi di liga Korea. 

 

BACA JUGA:Harga Mahal, Halaman Kantor Bupati BS Ditanam Cabai

 

Performa Megawati pemain asal Jember Jawa Timur di liga voli Korea Selatan bagi Indonesia sesuatu yang luar biasa. Apalagi Megawati selalu menjadi pemain paling berharga dan masuk sebagai pemain most valuable player (MVP) pada setiap pertandingan. Terlebih, liga tersebut merupakan liga utama voli Korea Selatan dengan persaingan ketat.

 

Megawati dikontrak oleh klub voli Korea Selatan Red Sparks tidak hanya sekedar mengambil pemain asing. Tetapi melihat kualitas permainan Megawati. Artinya Megawati tampil di sana sesuatu yang baik untuk dirinya sendiri dan baik untuk Indonesia. Bahkan untuk pecinta voli.

 

 

BACA JUGA:3 Motor Hadiah Utama 3 Tahun Erwin-Gustianto Terbagi, Rezeki Pengantin Baru, Dapat Motor Dari Bupati

Untuk bisa tampil di liga voli Korea Selatan harus memenuhi sejumlah persyaratan. Salah satunya harus memiliki tinggi badan yang ideal dimana Megawati luar biasa dengan tinggi 185 cm dan ditambah wawasan dan skill bola voli Megawati ketika tampil di Korea Selatan sangat berdampak pada kemampuan di masa mendatang. 

Sumber: poin tertinggi megawati