3 Motor Hadiah Utama 3 Tahun Erwin-Gustianto Terbagi, Rezeki Pengantin Baru, Dapat Motor Dari Bupati

3 Motor Hadiah Utama 3 Tahun Erwin-Gustianto Terbagi, Rezeki Pengantin Baru, Dapat Motor Dari Bupati

Bupati, Wakil Bupati Seluma --

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Jalan santai dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor telah selesai dilaksanakan. Seluruh hadiah dari sponsor dan juga pemerintah daerah Kabupaten Seluma saat ini sudah ada yang beruntung memilikinya.

 

BACA JUGA:Harga Mahal, Halaman Kantor Bupati BS Ditanam Cabai

BACA JUGA:Kajari Seluma Geledah Kantor BPN, Perkimhub, Hingga Sekretariat Pemkab Seluma Bagian Tapem

 

Jalan santai dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto antusias diikuti oleh masyarakat, pelajar, guru, ASN, non ASN, Polri, dan TNI. Meski sempat diguyur hujan tidak menurunkan semangat seluruh peserta.

 


Bupati Seluma Erwin Octavin dan GM Radar Seluma cek kupon pemenang motor--

Kegiatan jalan santai ini dilepas langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dihadiri oleh Forkopimda, Asisten, staf ahli, Kepala OPD, Kabag, GOW, PKK, Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari, tokoh masyarakat, pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais, Ekuan, SE, General Manager Radar Seluma, Jeffri Ginting, SE dan semua pihak sponsor yang sudah membantu sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

 

Bupati dalam sambutnya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan ini.

"Kita berharap pada tahun berikutnya kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan. Kemudian terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Termasuk dari Polres Seluma dan Kodim 0425. Dan juga kawan-kawan dari media yang juga berkontribusi dalam membangun Kabupaten Seluma sehingga lebih Alap lagi," kata Bupati Seluma, kemarin (5/3).

 


--

Seperti yang dikabarkan sebelumnya ada tiga unit sepeda motor hadiah utama dalam kegiatan jalan santai ini. Satu unit dari Bupati Seluma Erwin Octavian, satu unit dari Bank Bengkulu, dan satu lagi sepeda motor listrik dari Radar Seluma.

 

Sumber: