Tau Kah Anda? Higgs Domino Island Raup Rp27 triliun Setahun dari RI

Tau Kah Anda?  Higgs Domino Island Raup  Rp27 triliun Setahun dari RI

Higgs Domino Island --

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, – Ternyata selama ini, keuntungan  aplikasi game Higgs Domino Island (HDI) cukup besar di Indonesia. Disebut bahwa game ini  sudah meraup untung puluhan triliun rupiah dari warga Indonesia (RI) dalam setahun. Disampaikan langsung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, bahwa game ini nilainya sampau triliunan.

BACA JUGA: DLH Seluma Butuh Armada Pengangkut Sampah, Atasi Masalah Sampah

BACA JUGA: Saham BBRI Diramal Cerah, RUPS Tergetkan Double Digit

 

 

Disebutkan, bahwa di balik kecerian sebagian masyarakat pemain game HDI yang meraih kemenangan hingga puluhan juta rupiah, ternyata ada juga fakta kelam di baliknya. Menurut Kominfo warga RI mengalami kerugian alias boncos mencapai Rp27 triliun per tahun akibat melakoni praktik judi online berbasis game.

 

 

Dikatakan Menteri Kominfo, Budi Arie Setiadi di awal menjabat, angka tersebut didapat hanya dari satu situs saja. Dia mencontohkan, dari satu situs atau aplikasi yang paling kakap yakni Higgs Domino Island, perputaran uangnya bisa mencapai Rp 2,2 triliun per bulan.

 

“Jadi, menurut laporan dan data yang kami dapat itu satu situs namanya Higgs Domino Island itu bahkan perputaran uangnya bisa mencapai Rp 2,2 triliun per bulan. Berarti setahun bisa sampai sekitar Rp 27 triliun, itu untuk satu situs saja,” ujarnya beberapa waktu lalu.

 

Sumber: