Daftar Game Horor Versi Android Paling Meyeramkan Dari yang Lain! Apakah Anda Berani Mencoba?

Daftar Game Horor Versi Android Paling Meyeramkan Dari yang Lain! Apakah Anda Berani Mencoba?

Daftar Game Horor Terseram Versi Android--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Dalam berkembangnya dunia game mobile atau pun game yang lainya yang di mana game horor untuk perangkat Android berhasil memikat pemain dengan pengalaman yang mencekam dan narasi yang mendalam. 

Banyak orang munkin memainkan game pertarungan, peperangan yang mereka anggap sangat seru, namun tanpa mereka ketahui ternyata game horor banyak sekali keseruan di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, game horor banyak mengundang rasa lainya, dari rasa penasaran, ketakutan atau rasa yang lainya, banyak yang memainkan game horor adalah orang-orang yang mentalnya kuat ataun rasa ketakutannya dengan mahkluk halus hanya sedikit saja.

Daftar Game Horor Terbaik Versi Android:

1. Dead Space: Ketakutan di Luar Angkasa

Dead Space, sebuah judul yang identik dengan horor di platform game yang lebih besar, berhasil menyusup ke perangkat Android. 

BACA JUGA:Pemblokiran Ribuan Situs dan Puluhan Aplikasi Dilakukan Kominfo Termasuk Menyerupai aplikasi game

BACA JUGA:Daftar Game Terbaik Untuk di Mainkan Bersama Kekasih Baik Saat Bertemu Ataupun LDR!

Pemain akan memasuki narasi mimpi buruk yang dipenuhi oleh makhluk antariksa yang menakutkan. Grafis yang luar biasa dan atmosfer yang menyeramkan memberikan pengalaman horor yang intens.

2. Fran Bow: Perjalanan ke dalam Kegilaan

Fran Bow on Steam

Fran Bow menonjol sebagai game horor psikologis, menceritakan perjalanan yang tidak menyenangkan seorang gadis kecil yang berusaha melarikan diri dari sebuah lembaga mental. 

Sumber: