Masyarakat Bengkulu Selatan Sambut Baik GPM, Dapatkan Sembako Murah

Masyarakat  Bengkulu Selatan Sambut Baik GPM, Dapatkan Sembako Murah

Warga serbu pasar murah--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bengkulu Selatan melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menggelar kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga Pangan. Kegiatan digelar di halaman Kantor DKP jalan A. Yasin Kota Manna.

 

"Beberapa bahan pangan  dijual murah diantaranya, beras, gula pasir, telor, dan lain sebagainya,"ungkap Kepala DKP Bengkulu Selatan, Ir.Susmanto MM.

 

Susmanto menerangkan, Gerakan Pangan Murah ini sesuai dengan instruksi Bupati. Tentunya yang dijual di kegiatan ini jauh di bawah harga pasar, sembako dijual harganya lebih murah. Kegiatan ini dalam rangka stabilisasi harga dan pasokan pangan terutama dalam menangani kenaikan harga bahan-bahan pokok.

 BACA JUGA:Desa di Seluma Sudah Bisa Ajukan Pencairan DD

BACA JUGA:KPU Seluma Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

Ia menambahkan, dilihat dari jumlah kehadiran masyarakat di halaman di kantor DKP ini tentunya Gerakan Pangan Murah sangat efektif.

 

"Animo masyarakat luar biasa datang ke kantor DKP untuk dapatkan sembako murah  dan ini artinya masyarakat menyambut baik sembako dijual dibawah harga pasar,"pungkas Susmanto.

 

Ani (45) warga kota Manna mengakui bahwa pasar sembako murah digelar oleh DKP sangat membantu masyarakat di tengah harga mulai mengalami kenaikan.

BACA JUGA:Resmi Kominfo Blokir Akses Aplikasi Judi Online Higgs Domino Island dan All Store dan Play Store

Sumber: