KPU Seluma Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

KPU Seluma Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

KPU Seluma Mengelar Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma,disway,id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten, Rabu (28/2).

 

Rapat pleno ini berlangsung di Gedung Daerah kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Seluma yang diwakili oleh staf ahli Hari Susanto, Forkopimda, perwakilan KPU Provinsi Bengkulu, Kepala Kesbangpol Seluma, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

 

Rapat pleno yang diikuti sejumlah saksi parpol peserta Pemilu. Pantauan di lapangan, proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara hasil Pemilu 2024 tingkat Kabupaten ini, dilakukan secara satu persatu atau laporan yang dibacakan per Kecamatan. 

BACA JUGA:Higgs Domino Island Kembalikan Tombol Kirim, Tapi Higgs Domino..

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2024 Hybrid Terbaru Tampil Gagah dan Menggoda SUV Dilengkapi dengan Mesin yang Handal

Dimana masing - masing PPK membacakan perolehan suara, mulai dari tingkat Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi hingga DPRD Daerah. 

 

Rapat dipimpin langsung ketua KPU Henri Arianda dan empat anggota komisioner lainnya .

 

Staf Ahli dalam sambutannya saat membuka rapat Pleno berharap melalui pemilu 2024 ini di Kabupaten Seluma akan melahirkan legislatif yang bagus yang nantinya bersama-sama dengan eksekutif untuk mensejahterakan masyarakat.

Sumber: