Cafe Siber, Tempat Nongkrong Dengan Sajian Racikan Kopi Yang Nikmat Di Bengkulu, Cocok Bagi Para Penikmat Kopi

Cafe Siber, Tempat Nongkrong Dengan Sajian Racikan Kopi Yang Nikmat Di Bengkulu, Cocok Bagi Para Penikmat Kopi

Cafe Siber --

Cafe Siber yang beralamatkan di Jalan Mayjen Sutoyo, Tanah Patah, Ratu Agung, Kota Bengkulu. Cafe Siber merupakan salah satu tempat nongkrong yang memang menawarkan kopi sebagai ikon utamanya. Walaupun baru berdiri, akan tetapi Cafe Siber memiliki racikan kopi yang nikmat dan cocok bagi para pencinta kopi.

 

 

 

Lantaran, Cafe Siber mengkombinasikan potensi lokal daerah dengan kemajuan digital. Kopi lokal Bengkulu juga mendorong tumbuh dan berkembangnya pelaku-pelaku usaha baru. Terutama mereka yang masih berskala kecil, menengah dan mikro. Kopi yang semula dinikmati di rumah-rumah warga, kini sudah jadi ikon di usaha kuliner berkelas seperti cafe.

 

 

 

Bahan kopi Cafe Siber sendiri diakui Wibowo Susilo (Bowo) selaku owner Cafe Siber, memiliki konsep kenikmatan kopi. Dengan racikan biji kopi pilihan yang saat ini baru didatangkan dari Kabupaten Kepahiang. Ke depan, tak menutup kemungkinan akan menerima pasokan dari daerah lain.

 

 

 

Untuk memastikan kualitas kopi, Bowo juga tak terjun sendiri, melainkan mendelegasikannya kepada orang yang ia ketahui lebih memahami soal perkopian.

 

 

Sumber: