Media OutReach Newswire Luncurkan Jaringan Distribusi Siaran Pers AS

  Media OutReach Newswire Luncurkan Jaringan Distribusi Siaran Pers AS

Media OutReach Newswire --

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id, -  Media OutReach Newswire , kantor berita global pertama di Asia, telah meluncurkan jaringan distribusi siaran persnya sendiri untuk pasar AS.

 

BACA JUGA:Spoiler Film Avatar: The Last Airbender 2024 Part I. Ambisi Negara Api Untuk Menguasai Dunia

BACA JUGA: Jaksa Cek Lokasi, Dalami Kasus Tukar Guling Lahan Pemkab Seluma

 

Sebagai kantor berita global pertama di Asia yang membangun jaringan distribusi khusus di seluruh AS, klien akan memiliki akses tak terbatas ke database milik lebih dari 50.000 jurnalis dan editor yang meliput lebih dari 443 kategori media perdagangan, distribusi ke Ruang Berita Associated Press (AP), dan postingan berita di lebih dari 430 situs berita, termasuk APNews, untuk memberikan jangkauan luas ke outlet media lokal AS untuk pengumuman perusahaan, peluncuran merek dan produk, kemitraan, dan kesadaran merek.

 

Di seluruh wilayah distribusi di AS, klien juga akan mendapatkan manfaat dari tingkat keterlibatan yang tinggi melalui database jurnalis Media OutReach Newswire yang mencakup outlet media AS yang mencakup The Wall Street Journal, The New York Times, Los Angeles Times, People Magazine, New York Post, Digital Journal, dan The Washington Post. Dengan tingkat pembukaan email hingga 25 persen, distribusi Media OutReach Newswire di AS telah menawarkan klien akses yang belum pernah ada sebelumnya ke jurnalis dan outlet media di seluruh pasar AS.

 

Jennifer Kok, Pendiri dan CEO Media OutReach Newswire, mengatakan jaringan distribusi AS berfokus untuk mendukung profesional PR dan agensi PR untuk membangun hubungan media yang autentik dengan jurnalis dan editor serta mengoptimalkan peluang penulisan berita.

 

BACA JUGA:Mobil bekas Toyota Calya Dijual di Sorum Seken Mulai Dari 70 Juta Hingga 85 Jutaan Dapatkan Penawaran Terbaik

Sumber: