Mobil bekas Toyota Calya Dijual di Showroom Seken Mulai Dari 70 Juta ke 85 Jutaan Dapatkan Penawaran Terbaik

Mobil bekas Toyota Calya Dijual di Showroom Seken Mulai Dari 70 Juta ke 85 Jutaan Dapatkan Penawaran Terbaik

Toyota Calya Seken Harga Terjangkau--

 

 

 

OOMOTIF, Radar Seluma,disway.id - Sorum Seken, platform jual-beli mobil bekas, menawarkan beragam pilihan Toyota Calya dengan harga mulai dari Rp 70 juta hingga 85 jutaan. Mobil MPV ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari kendaraan praktis dan ekonomis.

 

Toyota Calya desain yang kompak namun fungsional, cocok untuk kebutuhan keluarga maupun bisnis. Meskipun telah digunakan sebelumnya, mobil bekas ini masih menawarkan performa yang handal dan dapat diandalkan.

 

Harga yang terjangkau, membeli mobil bekas Toyota Calya di Sorum Seken bisa menjadi pilihan cerdas. Namun, pastikan untuk selalu memeriksa kondisi mobil secara langsung sebelum memutuskan untuk membeli. Jangan ragu untuk melakukan negosiasi harga agar mendapatkan penawaran terbaik.

 

BACA JUGA:Pengguna Higgs Domino Island Wajib Tahu! Higgs Domino Versi Global Ternyata Sama...

 

Mobil bekas, pastikan untuk memeriksa dokumen-dokumen kendaraan yang lengkap dan sah. Ini termasuk surat-surat kepemilikan, bukti pembayaran pajak, dan bukti perawatan dan servis rutin.

 

Sorum Seken menawarkan berbagai opsi pembayaran dan fasilitas lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam proses pembelian mobil bekas. Selain itu, jangan ragu untuk bertanya kepada penjual mengenai riwayat pemakaian dan perawatan mobil tersebut.

Sumber: calya bekas