Polres Seluma Turunkan 85 Personil, Amankan Pleno 28 Februari di geudng Daerah Seluma

 Polres Seluma Turunkan 85 Personil, Amankan Pleno 28 Februari di geudng Daerah Seluma

AKP Yudha--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  - Dalam pelaksanaan rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, untuk tingkat kabupaten. Yang diagendakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma pada tanggal 28 Februari 2024. Polres Seluma telah menyiagakan (Menyiapkan) sebanyak 85 Personil jajaran Polres Seluma. Yang akan disiagakan untuk pengamanan pada saat pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pleno Tingkat Kabupaten.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Island Versi Global ada Tombol Kirim..Tapi Hati-Hati Sabar Dulu Jangan Sampai?

 

"Sekitar 85 Personil yang akan kita siagakan untuk pengamanan pelaksanaan Pleno Tingkat Kabupaten besok (Hari Ini, Red)," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Yudha menegaskan, dalam persiapan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024 ini. Polres Seluma akan menerapkan pengamanan berlapis. Yakni dengan menggunakan alat metal detektor dan menerjunkan sebanyak 85 personel.

 

"Tidak semua orang kita perbolehkan masuk ke ruangan selama pleno terbuka ini. Kecuali mereka yang memakai ID Card. Serta selama Pleno kita siagakan personel 85 personel. Nantinya di setiap pintu masuk, personel kita siapkan alat metal detektor," tegas Yudha.

 

BACA JUGA:Dana Replanting Sawit Naik 2 Kali Lipat, Jadi Rp 60 Juta

Dalam pengamanan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024. Sebanyak 85 Personil akan diturunkan sejak Rabu (28/2) pagi. Pengamana dilakukan hingga pelaksanaan rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024 selesai.

Sumber: