OPPO Air Glass 3 Baru Diluncurkan di MWC 2024, Inisiasi Inovatif di Era AI

OPPO Air Glass 3 Baru Diluncurkan di MWC 2024, Inisiasi Inovatif di Era AI

OPPO Find X7 Ultra dan OPPO Find N3 di booth Qualcomm--

 

 

BARCELONA, SPANYOL, Radar Seluma.Disway.Id,  - Perusahaan teknologi global terkemuka OPPO hari ini meluncurkan prototipe kacamata assisted reality generasi baru, OPPO Air Glass 3, di MWC 2024. OPPO Air Glass 3 dapat mengakses model AndesGPT OPPO melalui a smartphone, memberikan pengalaman AI baru tanpa beban.

Menjelang acara tersebut, OPPO juga mengumumkan pendirian OPPO AI Center dan merilis Buku Putih Smartphone OPPO AI , menandai era baru transisi Smartphone ke Smartphone AI.

 

BACA JUGA: Penipuan Dilakukan Oknum Kabid Dispribdagkop Seluma, Gelar Perkara! Janjikan Pekerjaan di Bank

BACA JUGA:Tajir Bener! Haji Isam Beli Boeing Rp 1,5 Triliun, Pakai Oblong Langsung Viral

 

Pada MWC tahun ini, OPPO berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies, Inc. dan startup AlpsenTek untuk memperkenalkan algoritma AI Motion baru berdasarkan teknologi Hybrid Vision Sensing (HVS), yang memberikan kejelasan tambahan pada fotografi dan videografi objek bergerak berkecepatan tinggi. Selain itu, OPPO juga memamerkan serangkaian produk bersama mitranya, termasuk Google, Qualcomm Technologies, dan MediaTek, dan telah mengumumkan bahwa pengguna ponsel pintar OPPO akan segera dapat menghubungkan ponsel mereka ke Microsoft Copilot. mencerminkan komitmen OPPO untuk mengeksplorasi pengalaman teknologi yang lebih baik melalui kolaborasi dengan mitra di seluruh industri.


Yi XU, Direktur Teknologi XR di OPPO--

 

Membawa pengguna lebih dekat ke pengalaman AI dengan kacamata aR teropong paling ringan di dunia

Berkat kemampuannya memahami berbagai tipe data, termasuk teks, gambar, video, dan audio, teknologi AI multimodal mampu memproses dan menafsirkan skenario pengguna yang lebih kompleks, membuka potensi baru dalam interaksi pengguna, seperti suara dan visual.

 

Sumber: