Tajir Bener! Haji Isam Beli Boeing Rp 1,5 Triliun, Pakai Oblong Langsung Viral

Tajir Bener!  Haji Isam Beli  Boeing Rp 1,5 Triliun, Pakai Oblong Langsung Viral

Tahun 2018 pengusaha Haji Isam beli Boing 1.5 T--

Produsen pesawat tersebut mengumumkan pemesanan unit Boeing Business Jet (BBJ) MAX 7 oleh perusahaan milik Haji Isam, Seacons Trading Ltd pada 17 Juli 2018.

 

 Haji Isam ditemani  anggota DPR asal Kalimantan Selatan dari PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan CEO Seacons Trading Ltd, Dudy Purwagandhi. Seacons Trading Ltd merupakan perusahaan yang berafiliasi dengan Johlin Group.

 

Haji Isam menggunakan kaus oblong berwarna cokelat dengan merek Dolce & Gabbana. Ia berada di tengah sambil memegang semacam plakat pembelian yang ditandatangani.

 

BACA JUGA:Dana Replanting Sawit Naik 2 Kali Lipat, Jadi Rp 60 Juta

BACA JUGA:Tombol Higgs Domino Island Kembali Lagi, Terbaru Ini Nasib 50 Juta Pengguna Higgs Domino!

Diketahui pesawat BBJ MAX dinilai lebih irit 14% berkat mesin canggih dan peningkatan aerodinamis. Model ini juga dilengkapi tampilan dek penerbangan bergaya 787 dan beberapa sistem yang canggih.

 

Pesawat BBJ MAX disebut menawarkan jangkauan, kenyamanan, dan ruang yang lebih luas kepada pelanggan dibandingkan jet bisnis mana pun di kelasnya. Jet ini mampu terbang sejauh 7.000 mil laut (12.964 km) dan interior yang dipersonalisasi untuk menyesuaikan preferensi dan kebutuhan apa pun.(**)

 

Sumber: