Sebanyak 57 Klub Ikuti Turnamen Voli Perwosi di Seluma

Sebanyak 57 Klub Ikuti Turnamen Voli Perwosi di Seluma

57 Klup Ikuti Turnamen Voli --

 

AMPAR GADING, Radar Seluma,disway,id - Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Seluma menggelar turnamen bola voli yang diikuti oleh 57 tim asal dari kecamatan yang tersebar di Kabupaten Seluma. Ketua Perwosi Seluma Herawati menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan kedua yang mana pelaksanaannya di Gedung Olahraga (Gor). Selain untuk menjaring atlet bola voli kegiatan ini juga bertujuan untuk memfasilitasi kegemaran masyarakat Kabupaten Seluma saat ini.

 

"Kegiatan ini yang kedua. Kita setiap tahun konsisten menggelar kegiatan ini. Pada awal berdirinya Perwosi kita sudah melaksanakan turnamen serupa," kata Herawati.

BACA JUGA: Anya Hindmarch Menyebar Senyuman dan Cinta di Hong Kong

BACA JUGA:2024, Indonesia Tetap Puncaki Pemain Judi Online! Padahal Pemerintah Telah Blokir Ratusan Ribu Situs

Sementara itu, kegiatan yang dibuka oleh Bupati Seluma diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin ST menyampaikan agar para peserta turnamen menjaga sportifitas.

 

"Harapan semuanya selalu untuk menang, tetapi dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang," sampainya.

 

Dan diharapkannya juga kegiatan turnamen ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Sehingga ke depan kegiatan turnamen ini dapat kembali dilaksanakan dengan lebih meriah lagi dan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. 

BACA JUGA:Mandiri Buka Program KUR 2024 LengkapTabel dan Rincian Angsuran Tenor Limit Pinjaman Lengkapi Syarat

BACA JUGA:Giliran Anak 5 Tahun di Seluma Diduga Terjangkit DBD

Dilanjutkannya, Pemerintah Kabupaten Seluma mendukung penuh kegiatan Perwosi. Dengan harapan, Perwosi  melaksanakan turnamen setiap tahun dan menghasilkan para atlet yang mampu bersaing di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.(adt)

Sumber: