N-Soft Gunakan Kecerdasan Ekonomi, Awasi Perjudian dengan Digital! Saat Ini Dipakai Berundi

N-Soft Gunakan Kecerdasan Ekonomi, Awasi Perjudian dengan Digital! Saat Ini Dipakai Berundi

Berundi gunakan N Soft--

 

HONG KONG SAR - Radar Seluma.Disway.Id, - Teknologi tata kelola N-Soft yang disruptif merevolusi mobilisasi pendapatan dan meningkatkan lingkungan bisnis. Sistem Manajemen Perjudian (GMS) perusahaan, memaksa pemerintah untuk mengawasi sektor Perjudian dengan lebih baik secara khusus.

 

BACA JUGA:Kenalan Yuk dengan Mang Dasta dan Ibu Marni, Warga Koljem

BACA JUGA:Tombol Kirim Higgs Domino Island, Ini yang Terjadi Tanggal 1 Maret 2024!

 

 Dengan mengekstraksi, memproses, dan mengesahkan data penting seperti pendaftaran pemain, hasil permainan, dan distribusi hadiah secara lancar, GMS memberikan gambaran menyeluruh tentang semua aktivitas perjudian. N-Soft menonjol karena penyiapannya yang cepat selama 13 minggu, waktu penilaian yang cepat, sesi pelatihan menyeluruh untuk tim di lokasi, dan komitmen terhadap keamanan data melalui penyimpanan lokal.

 

Baru-baru ini, N-Soft menandatangani kontrak dengan pemerintah Burundi, negara berpenduduk lebih dari 13 juta orang dengan tingkat pertumbuhan 4,0%, untuk menerapkan solusi GMS yang inovatif.

Inisiatif strategis ini menandai kolaborasi signifikan antara N-Soft, Kementerian Keuangan, dan Kementerian Perdagangan di Burundi.

Implementasinya akan memberdayakan Loterie Nationale du Burundi (LONA) sebagai pengguna utama, yang mengawasi delapan penyedia perjudian yang ada di negara tersebut, dan proyek ini akan berlangsung dalam dua tahap. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Bis Ajukan Lewat Online Pesti Syarat Pengajuan Pinjaman Lengkapi Dokumen

 

 

Sumber: