Penataan Aset, Randis Bengkulu Selatan Ditertibkan

Penataan Aset, Randis Bengkulu Selatan Ditertibkan

Sukarni Dunip, M.Si--

 

 

BENGKULU SELATAN Radar Seluma.Disway.Id - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan melalui Badan Keuangan Daerah bagian aset, terus melakukan penataan dan untuk Kendaraan Dinas (Randis) baik mobil maupun motor akan segera diselesaikan dan terutama yang mengalami persoalan.

BACA JUGA:Rutin, Pasar Kutau Ditertibkan Sapol PP dan Damkar Bengkulu Selatan

 

 

Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip, M.Si menyebut penataan aset terbesar ada di Randis roda dua. Dan ini menjadi tugas aset untuk segera menata kembali keberadaan aset. Walaupun nanti harus dilakukan pelelangan dan bagaimanapun bentuknya dilakukan saja.

BACA JUGA:Perjanjian Kinerja Tolak Ukur Sebagai Dasar Penilaian Keberhasilan

 

"Terkait Randis roda empat yang ada disekretariat daerah, pihaknya yakin kendaraan itu masih ada. Walupun kenyataannya dari kasat mata tidak sebanyak itu kendaraan dinas roda empat yang berada di Sekretariat. Kemungkinan masih digunakan oleh pejabat yang lama dan belum dikembalikan saja,"ungkap Sukarni.

 

Hal inilah nantinya yang menjadi tugas aset, untuk ditata kembali pengolahan aset. "Untuk pajak Randis berada di Sekretariat menjadi wewenang Sekda dan kecuali yang tidak ada lagi surat menyurat,"ucap Sukarni.

 

Sehingga nantinya jangan sampai ada penunggakan pajak. Bahkan bukan hanya Randis yang akan kita lakukan perubahan status mungkin saja aset-aset yang lain yang kondisinya tidak memungkinan lagi untuk digunakan.

Sumber: