Nanguzubillah..!! Ini 11 Nama Yang Dipastikan Masuk Neraka Menurut Al-Quran. Berikut Nama-namanya

Nanguzubillah..!! Ini 11 Nama Yang Dipastikan Masuk Neraka Menurut Al-Quran. Berikut Nama-namanya

Kajian Islam 11 orang dipastikan masuk Api Neraka--

Kajian Islam. RadarSeluma.Disway.id - c, Surga Allah SWT peruntukan orang-orang yang beramal Sholeh dan menjalankan perintahnya seperti Sholat, Puasa, Zakat dan amalan Sholeh lainnya, sementara Neraka Allah SWT persembahkan untuk orang-orang yang ingkar kepada Allah SWT seperti berbuat Musyrik, bermaksiat, dan perbuatan-perbuatan lain nya yang dilarang oleh Allah SWT.

Adanya Surga dan Neraka telah Allah SWT gambarkan dalam Al-Qur'an Surah Ali Imran ayat 131-133  berbunyi:

وَاتَّقُوا النَّارَ الَّتِيْٓ اُعِدَّتْ لِلْكٰفِرِيْنَ ۚ

وَسَارِعُوْٓا اِلٰى مَغْفِرَةٍ مِّنْ رَّبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا السَّمٰوٰتُ وَالْاَرْضُۙ اُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِيْنَۙ

Artinya: 

“Dan peliharalah dirimu dari api Neraka, yang telah disediakan bagi orang-orang kafir, Dan bersegeralah kamu mencari ampunan dari Rabbmu dan mendapatkan Surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertaqwa.” (QS Ali ‘Imran: 131-133)

Berkenaan dengan Neraka Allah SWT telah memastikan bahwa ada orang-orang yang dipastikan akan masuk Neraka hal itu akibat atas kezaliman dan kemungkaran Manusia kepada Allah SWT

Berikut ini ada terdapat 11 orang-orang yang sudah dipastikan akan masuk kedalam Neraka menurut Al-Qur'an Radar Seluma. Disway.id akan menjelaskan siapa saja orang-orang tersebut di dalam Kajian Islam ini:

BACA JUGA:Berikut Golongan Orang-orang Yang Sholatnya Tidak Diterima. Berikut Penjelasannya.

Pertama: Abu Lahab 

Abu Lahab merupakan salah satu orang yang dipastikan akan masuk kedalam Api Neraka, Abu Lahab merupakan paman dari Nabi Muhammad SAW, meskipun bagian dari keluarga Rasulullah SAW, namun jalannya berbeda. Ia menentang ajaran Allah SWT, serta kerap menentang dakwah Nabi Muhammad SAW.

Akibat dari perbuatan itu, tubuh Abu Lahab dipenuhi dengan bisul hingga akhir hayat. dalam Alquran Surat Al Lahab Allah SWT pun menjaminnya sebagai orang yang celaka serta akan masuk ke dalam Neraka.


Kajian Islam Orang yang dipastikan masuk Api Neraka

Kedua: Istri Abu Lahab 

Sumber: