Pelajar SMA di Seluma Meninggal Dunia, Laka Lantas di Talo

  Pelajar SMA di Seluma Meninggal Dunia, Laka Lantas di Talo

Korban saat di rumah sakit--

Hanya saja, saat korban akan berbelok ke arah kanan. Tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor jenis Vega NoPol BD 5623 PO yang diketahui dikendarai oleh Vigo Asrdiansya (21) seorang pelajar warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil yang berboncengan dengan Candra (21) warga Desa Sukamerindu, Kecamatan Talo Kecil. Melaju dari arah Kota Manna menuju kearah Kota bengkulu. Hal tersebut sontak menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban, hingga terjadi kecelakaan.

 

"Iya, kita baru mendapatkan laporan dari keluarga korban pada Minggu (18/2)," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Teguh Susanto, S Trk saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan terhadap para korban. Melihat kondisi korban yang mengalami luka cukup serius. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan pihak medis RSUD Tais. Hanya saja lantaran mengalami luka yang cukup serius. Korban (Dirli) pada Minggu (18/2) pagi, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tais.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Liris New Pajero Sport 2024 Siap Berdebat di Jalan dengan Fitur Canggih Nyaman untuk Mobil Pribadi

BACA JUGA:New Fortuner GR Sport Segera Diluncurkan Toyota Desain Mewah, Gagah Memukau dan Fitur Sistem Bergerak Otomatis

"Saat ini kasus masih di tangani oleh unit Laka Satlantas Polres Seluma. Untuk BB sudah kita amankan di Mapolres Seluma," pungkasnya.

 

Untuk dua korban lainnya. Yakni Vigo Asrdiansya mengalami luka berat dan masih dilakukan perawatan. Sedangkan Candra yang di bonceng mengalami luka ringan saat ini telah dibawa pulang oleh pihak keluarga.(ctr)

 

Sumber: