Jusuf Kalla Sarankan Anies-Muhaimin Tunggu Perhitungan KPU, Baru Bersikap

  Jusuf Kalla Sarankan Anies-Muhaimin Tunggu Perhitungan KPU, Baru Bersikap

Jusuf Kalla--

 

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Setelah adanya quick count, pasangan Capres Anies Bawesdan dan Muhaimin Iskandar menuju ke rumah Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla (JK). Kedatangan  calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Rabu (14/2/2024) sore.

 

BACA JUGA: Real Count KPU Baru 5,66%: Prabowo 57,74%, Anis 21,9 Persen, Ganjar 20,37%

BACA JUGA: 22 Tahanan Polres Seluma dan Titipan Kejari, Ikut Nyoblos! Simak Momennya

 

Terjadi pertemuan singkat antara Capres-Cawapres ini dengan JK. Keada wartawan, JK mengatakan tengah membahas situasi terkini hasil pemilihan presiden.

Namun dalam pertemuan itu, mereka bersepakat tidak memberikan kesimpulan dari hasil hitung cepat dan menunggu hasil perhitungan asli dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

"Tadi keduanya datang untuk berbicara tentang situasi saat ini. Namun kami semua sependapat bahwa kita menunggu hasil resmi dari KPU," ujar JK kepada wartawan di  di kediamannya Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

 

Lebih jauh JK mengatakan, tidak berperan banyak dengan keputusan dari pihak paslon nomor urut 1. Termasuk langkah kedepan, serta optimisme dua putaran diserahkan JK pada paslon yang berkompetisi yaitu Anies dan Cak Imin.

 

Sumber: