Euronet Akuisisi Infinitium, Perusahaan Pembayaran Digital di Asia Tenggara

Euronet  Akuisisi Infinitium, Perusahaan Pembayaran Digital di Asia Tenggara

Euronet melakukan akusisi terhadap perusahaan pembayaran di Asia Tenggara--

 

BACA JUGA: Kapolres dan Dandim 0425/Seluma, Turun ke Desa! Cek Kesiapan TPS di Seluma

BACA JUGA:Produksi Mobil Terbaru Toyota Avanza Hybrid dengan Tampilan Baru Desain Mewah Sistem Teknologi Bergerak

 

“Setiap pemangku kepentingan dalam ekosistem pembayaran memiliki insentif yang kuat untuk segera mengadopsi 3DS,” kata Kevin J. Caponecchi, Wakil Presiden Eksekutif Euronet dan CEO, epay, Divisi Perangkat Lunak dan EFT Asia Pasifik. “Dengan akuisisi ini, kami telah menyempurnakan platform pembayaran Ren kami dengan teknologi terdepan di industri yang menyediakan otentikasi transaksi multi-saluran modern di seluruh domain penerbitan dan perolehan. Dengan gateway pembayaran generasi berikutnya dari Infinitium, kami telah menambahkan peluang pasar yang jauh lebih mudah ditangani dengan peningkatan berharga pada platform Ren.”

 

“Infinitium telah mengembangkan solusi deteksi penipuan terdepan di industri untuk otentikasi transaksi CNP berbasis risiko dengan memanfaatkan teknologi modern,” kata Himanshu Pujara, Wakil Presiden Senior dan MD Asia Pasifik dan Ren Payments. “Solusi ini mengatasi penipuan CNP sekaligus memastikan tingkat keberhasilan yang tinggi bagi pedagang dan penerbit. Emiten terkemuka di Asia Tenggara menggunakan solusi Infinitium. Hal ini merupakan peluang bagi kami untuk menyediakan penawaran pembayaran terintegrasi Ren kepada para pelanggan ini dan prospek lainnya di Asia dan global.”

 

Infinitium memiliki tenaga kerja yang sangat terdiversifikasi yang terdiri dari sekitar 200 pengembang perangkat lunak dan arsitek, ditambah tim manajemen senior berpengalaman yang akan tetap bersama Euronet setelah akuisisi berhasil diselesaikan.

 

“Tim Infinitium senang menemukan rumah baru di Euronet,” kata Ho Ching Wee, Pendiri dan CEO Infinitium. “Pengaturan ini akan menghasilkan banyak sinergi yang memanfaatkan teknologi bersama kami untuk pelanggan kami, sehingga memungkinkan kami untuk memberikan peningkatan kemampuan. Kami bertujuan untuk memaksimalkan potensi kami dalam beberapa tahun ke depan dengan memberikan penawaran yang lebih kuat dan unggul kepada pelanggan kami di seluruh dunia.”

 

Tentang Infinitium

 

Infinitium adalah penyedia solusi pembayaran regional yang mengkhususkan diri dalam banyak solusi end-to-end dalam pembayaran elektronik dan layanan otentikasi untuk Internet dan aplikasi seluler. Dimulai sebagai sebuah perseroan terbatas swasta di Kuala Lumpur, Malaysia, Infinitium telah berkembang menjadi pemimpin pasar, menyediakan rangkaian solusi yang terus berkembang yang berfokus pada otentikasi dan pembayaran digital untuk berbagai sektor. Selama bertahun-tahun, perusahaan ini telah berkembang di Asia dengan bisnis di Singapura, Malaysia, india, India, Kamboja, Hong Kong, Brunei, dan Filipina. 

Sumber: