265 Personil Polres Seluma Diturunkan, Pengamanan Melekat di TPS

 265 Personil Polres Seluma Diturunkan, Pengamanan Melekat di TPS

Kapolres Seluma melepas anggota yang PAM di TPS--

 

"Saya menghimbau kepada personelnya yang bertugas nantinya, untuk senantiasa menjaga kesehatan selama bertugas," himbau Kapolres Seluma.

 

BACA JUGA:Perkembangan Teknologi Terus Berkembang Toyota Mampu Menghadirkan Fortuner EXR 2.7L Patrol 4WD AT Super Sport

 

Sementara itu, Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH menambahkan, setiap personel telah diberikan jatah sarana dan prasarana dan obat-obatan multivitamin yang bertujuan agar stamina para petugas tetap fit dalam bertugas. Selain itu, Polres Seluma juga telah melakukan pemetaan terhadap lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Ada sebanyak 15 TPS yang dikatagorikan rawan. Katagori rawan dilihat dari segi geografis wilayahnya. Ada juga yang pernah melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada pelaksanaan pemungutan suara sebelumnya. Sehingga dikatagorikan TPS rawan," sampai Kabag Ops.

 

Dari total sebanyak 648 TPS yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Sedikitnya ada sebanyak 15 TPS yang masuk dalam kategori rawan. Seperti yang berada di Desa Suban, Desa Padang Capo Ulu, Padang Capo Ilir, Sinar Pagi, Sekalak, Pandan, Kelurahan Puguk, Cawang, Lubuk Resam, Kayu Elang dan beberapa desa lainnya.

 

Adapun TPS yang diindikasikan rawan tersebut terbagi menjadi 2 kategori. Diantaranya yakni, TPS rawan dan TPS sangat rawan. Untuk semua TPS yang dikategorikan rawan, nantinya pihak dari Polres Seluma akan memprioritaskan pengamanan di lokasi TPS tersebut.

 

BACA JUGA:Terbukti Keunggulan dan Canggihan Pajero Sport ada di Depan Mata, Toyota Menjadi Pilihan Spesial Semua Orang

BACA JUGA:Terungkap Bocoran Harga Promo Toyota Fortuner Sport Spesifikasi Desain Lebih Gagah Mesin Bertenaga Wow!

Sumber: