265 Personil Polres Seluma Diturunkan, Pengamanan Melekat di TPS

 265 Personil Polres Seluma Diturunkan, Pengamanan Melekat di TPS

Kapolres Seluma melepas anggota yang PAM di TPS--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,     Menjelang Pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Sebanyak 265 personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) mengikuti apel pergeseran pasukan yang di gelar di halaman Mapolres Seluma. Pada Minggu (11/2) pagi, sekitar Pukul 09.00 Wib.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Segera Hadirkan Triton Sport Edition Terbaru akan Menggunakan Basis Triton GLS Deluxe Paling Super

BACA JUGA:Ingin Lulus CPNS Tahun 2024 dan Langsung Dapat NIP? Berikut 7 Langkah Ajaib Auto Jadi PNS

 

Dalam apel pergeseran pasukan tampak dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Serta didampingi oleh Waka Polres , Kompol Tatar Insan, SH MH dan para pejabat Perwira pertama di lingkungan Polres Seluma.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH menekankan, sebanyak 265 personelnya. Untuk senantiasa menjaga kesehatan selama bertugas di setiap TPS. Apel ini sengaja digelar sebagai bentuk respon terhadap perkembangan lingkungan strategis baik para tataran regional, Nasional maupun global yang bergerak begitu cepat dan dinamis.

 

"Tujuan apel pergeseran pasukan ini, untuk memberikan pengamanan melekat selama pemungutan suara dan rekap hitung suara di TPS. Pada Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Seluma," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH.

 

Dalam apel gelar pasukan, para personil yang diturunkan untuk memberikan pengamanan PAM TPS. Paara personil diberikan beragam bekal logistik dalam pengamanan PAM TPS selama proses Pemilu. Apel gelar pasukan ini juga dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polres Seluma dalam mengantisipasi dan mengamankan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah Kabupaten Seluma.

Sumber: