Tempo 2 Hari, 3 Kejadian, Kasus Bunuh Diri di Seluma Perlu Penanganan Khusus!

Tempo 2 Hari, 3 Kejadian, Kasus Bunuh Diri di Seluma Perlu Penanganan Khusus!

Kasus bunuh diri di seluma--

 

Setelah beberapa saat berjalan ke arah kebun. Sang istri merasa ada yang ketinggalan di rumah camp. Kemudian istri korban berjalan pulang kerumah Camp. Hanya saja, setelah sampai di rumah Camp. Betapa terkejutnya istri korban yang saat itu menemukan suaminya (Samsudin) sudah dalam kondisi tergantung di dalam rumah Camp tersebut.

 

"Yang pertama kali mengetahui kejadian ini istri korban sendiri yang saat itu pulang ke rumah Camp dan melihat suaminya sudah dalam kondisi tergantung di dalam kamar Camp," ujarnya.

 

Melihat suaminya sudah dalam kondisi tergantung didalam rumah Camp. Istri korban pun berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar rumah camp. Hal tersebut sontak mendengar teriakan istri korban membuat tetangga korban Nurjanah (55) dan Sumiati (47) datang menuju camp korban. Melihat kejadian tersebut Sumiati pun langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Sugiharto (49) pegawai PTPN. 

 

Sugiharto pun memberitahukan kepada petugas keamanan PTPN VII, yakni Sutarja selaku Kordinator keamanan Ptpn VII. Kemudian memberitahukan kejadian gantung diri tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Sukaraja.

 

"Kita mendapatkan laporan atas kejadian tersebut sekitar Pukul 08.30 Wib. Kita pun langsung menuju ke lokasi TPK," terangnya.

 

Usai mendapatkan laporan, sekira Pukul 08.45 Wib pihak Kepolisian Polsek Sukaraja yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto, SH didampingi Kanit Reskrim, Ipda Mirwan Afriansyah, SSos beserta anggota Polsek Sukaraja dan tenaga medis Puskesmas Cahaya Negri. Serta tim INAFIS Polres Seluma melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di TKP.

 

BACA JUGA:Terungkap Bocoran Harga Promo Toyota Fortuner Sport Spesifikasi Desain Lebih Gagah Mesin Bertenaga Wow!

BACA JUGA:Terbukti Keunggulan dan Canggihan Pajero Sport ada di Depan Mata, Toyota Menjadi Pilihan Spesial Semua Orang

Sumber: