Tempo 2 Hari, 3 Kejadian, Kasus Bunuh Diri di Seluma Perlu Penanganan Khusus!

Tempo 2 Hari, 3 Kejadian, Kasus Bunuh Diri di Seluma Perlu Penanganan Khusus!

Kasus bunuh diri di seluma--

 

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.id  - Sepertinya,  kasus bunuh diri di SELUMA perlu penanganan khusus. Pasalnya, tempo 2 hari kemarin yakni Jumat dan Sabtu 10 Februari 2024,  terjadi aksi bunuh diri dengan korban 3 orang di lokasi berbeda.

Kasus bunuh diri terbaru, terjadi di perumahan Afdeling VII PTPN yang berada di Desa Padang Pelawi,  Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Yakni dilakukan Samsudin (53) warga Desa Taba Lagan, Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah. Korban merupakan karyawan sadap borong di PTPN VII Padang Pelawi yang sudah bekerja sekitar 1 tahunan.

 

BACA JUGA:Perkembangan Teknologi Terus Berkembang Toyota Mampu Menghadirkan Fortuner EXR 2.7L Patrol 4WD AT Super Sport

BACA JUGA: Ngaku Latihan Pernapasan, Pacar Tamara Tyasmara Benamkan Dante Hingga Tewas

 

"Korban merupakan karyawan sadap borongan di PTPN VII. Korban ditemukan pertama kali oleh sang istri sudah dalam kondisi gantung diri di perumahan Afdeling VII PTPN desa Padang Pelawi," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


kasus bunuh diri di seluma--

Dikatakan Catur, kronologi kejadian gantung diri telah terjadi pada Sabtu (10/2) pagi, sekitar Pukul 07.30 wib. Korban ditemukan telah meninggal dunia gantung diri di perumahan Afdeling VII PTPN Desa Padang Pelawi.

 

Dari informasi yang diperoleh dari Istri korban Firma Hayuti (54) bermula, pada pagi itu sekira Pukul 07.00 wib. Korban diajak oleh istrinya untuk bekerja menyadap karet di kebun milik PTPN VII. Akan tetapi korban hanya diam dan duduk sambil merokok. Kemudian istri korban pergi sendiri menuju ke kebun dan korban masih berada di rumah yang berada di camp perumahan Afdeling VII Desa Padang Pelawi.

Sumber: