Avanza Mobil Sejuta Umat, Bisa Ditemukan di Setiap Sudut

Avanza Mobil Sejuta Umat, Bisa Ditemukan di Setiap Sudut

Mobil Toyota Avanza Sport--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Toyota Avanza atau mobil Avanza telah menjadi salah satu mobil yang sangat populer di Indonesia, bahkan banyak jenis mobil tersebut ditemukan di sepanjang ruas jalan. 

 

BACA JUGA:Bersiap Meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport e-Yi Concept PHEV, Akan Menjadi Produksi Massal Pajero Sport 2024!

BACA JUGA:Kabar Baik! Sesuai Permenkeu Terbaru, Pemerintah Berikan Tunjangan Kepada Guru 2024, Ternyata Tambahan!

 

Sehingga banyak orang penasaran, apa yang membuat mobil ini begitu istimewa sehingga layak mendapat julukan mubil sejuta umat karena AutoFamily bisa menemukannya di setiap ruas jalan di mana pun Anda berada. Bagaimana tidak, pada dasarnya, mobil ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan dengan kemampuan untuk menampung banyak penumpang namun tetap memiliki performa yang responsif. 

 

Sebagaimana mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang, dan membuat cocok untuk kebutuhan keluarga dengan anggota yang banyak. Baik desain interior dan eksterior juga tampak modern, bumper depan didesain besar dengan lampu depan yang tajam, stylish dan pilihan warna Avanza tersedia.

 

Untuk keunggulan mobil Toyota Avanza itu sendiri Kabin Luas untuk 7 orang, Fitur Entertainment yang Canggih, Mesin yang Bertenaga tersedia tipe mesin 1.3 dan 1.5 serta mesin 1.329 cc hingga dapat menghasilkan tenaga sebesar 98 PS dan torsi 12,4 kgm, sedangkan mesin 1.496 cc dapat menghasilkan tenaga sebesar 106 PS dan torsi 14 kgm, konsumsi bahan bakar efisien. 

 

Sebenarnya, mobil Avanza disebut sebagai mobil sejuta umat adalah karena selain terjangkau harga, bisa mendapatkan paket lengkap.

 

Sumber: