Nekat Terobos Banjir, Avanza Terseret Arus Hingga Terperosok Ke Siring

Nekat Terobos Banjir, Avanza Terseret Arus Hingga Terperosok Ke Siring

-Avanza terperosok di banjir seluma-

 

JENGGALU, Radarseluma.disway.id - Sebuah mobil Toyota jenis   Avanza warna Putih BD 1977 EH pada Minggu (7/7) siang, terseret arus banjir di ruas jalan Desa Jenggalu yang mengarah ke arah Padai Serai.

 

BACA JUGA:Mitshubishi Pajero Sport 2024, Siap Bersaing di Pasaran dengan Harga yang Rendah dan Fitur Sistem Canggih

 

Hal tersebut lantaran, mobil Toyota jenis Avanza warna Putih BD 1977 EH yang diketahui dikendarai oleh Adi Santoso (26) warga Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Nekat menerobos genangan air (Banjir) yang masih merendam ruas jalan penghubung antara Desa Jenggalu menuju ke arah Padai Serai.

 

Peristiwa tersebut terjadi bermula, pada saat mobil Avanza yang melaju dari arah Kota Tais bermaksud ingin menuju ke Kota Bengkulu. Pada saat itu, mobil Avanza tersebut melewati ruas jalan Desa Jenggalu yang mengarah ke Padang serai.

 

Hanya saja, setiba di lokasi pengendara mobil tersebut melewati genangan air. Namun tiba-tiba arus air semakin deras. Hal tersebut sontak mengakibatkan kendaraan tersebut terseret arus. Hingga terperosok ke Siring kiri badan jalan kedalaman sekitar 1 meter.

 

BACA JUGA:Fortuner GR Sport 2024 Mobil Mewah Desain Lebih Gagah Memiliki Mesin 2.8 cc Populer di Provinsi Bengkulu

"Mobil tadi nekat mau melintasi genangan air (Banjir) ini mas. Tiba-tiba air besar dan menyeret mobil gingga ke pinggir Siring sana mas," sampai Ujang salah satu warga.

 

Sumber: