Polres Seluma Juga Gelar Mudik Gratis, Satu Mobil Avanza

   Polres Seluma Juga Gelar Mudik Gratis, Satu Mobil Avanza

Mudik gratis dari Polres Seluma--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Pada momen mudik lebaran tahun 2024 ini, Polres SELUMA Polda Bengkulu menggelar mudik gratis sebagaimana yang menjadi program Nasional Polri. Dalam kegiatan mudik gratis lebaran tahun 2024 ini. Polres SELUMA menyiapkan satu unit armada Roda Empat (R4) jenis Avanza (Travel) dengan Nopol B 1302 KII.

 

BACA JUGA:Harga Promo Spesial Pajero Sport Hybrid 2024: Mobil Hibrida Terbaru Kombinasi Fitur Canggih Sistem Bergerak

BACA JUGA:Modifikasi Mobil Sport: Tampil Lebih Keren dan Istimewa, Desain Simpel Memikat Pecinta Ferrari Sport

"Tahun ini kita menggelar mudik gratis. Kami memahami betapa pentingnya momen bersama keluarga saat perayaan Idul Fitri dan kami berkomitmen untuk memastikan perjalanan mereka aman dan lancar," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Plh Kasat Lantas Polres Seluma, Ipda Sumanto, SH kepada Radar Seluma.

 

Dikatakan Sumanto, mudik gratis Polres Seluma ini adalah bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat pada mudik hari Raya Idul Fitri (Lebaran) 1445 Hijrah tahun 2024. Armada mudik gratis yang disiapkan oleh Polres Seluma di lengkap dengan fasilitas yang memadai. Untuk memastikan kenyamanan para pemudik selama perjalanan.

 

"Tak hanya itu, personel Polres Seluma jajaran juga turut serta dalam memastikan keamanan selama perjalanan. Untuk memberikan rasa aman bagi para pemudik," ujarnya..

 

Mudik gratis telah dilaksanakan pada Senin (8/4) siang, sekitar Pukul 11.00 Wib. Mudik gratis dilaksanakan di lokasi  Pos Pengamanan (Pos Pam) Sukaraja yang berada di wilayah Kecamatan Sukaraja. Dengan personel yang melaksanakan kegiatan langsung dipimpin oleh Kasatgas Kamseltibcarlantas Ipda Sumanto, SH yang juga diketahui merupakan Plh Kasat Lantas. Bersama dengan para personel nya, yakni Ipda Rastam, Aipda Andrian, Brigpol Budi Gunawan Siahaan, SH, Brigpol Iwan Setiadi, SH, Briptu Nanda Sukandar, SH.

 

Sebelum pemberangkatan para pemudik yang berjumlah 5 orang pemudik. Para pemudik terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat/vitamin terhadap para pengemudi dan penumpang mudik gratis.

Sumber: