Sotetsu Grand Fresa Buka Hotel di Bangkok, Grand Opening 9 April 2024

  Sotetsu Grand Fresa Buka Hotel  di Bangkok, Grand Opening 9 April 2024

Lobi hotel Sotetsu Grand Fresa --

 

BANGKOK, THAILAND, Radar Seluma.Disway.Id, - Sotetsu Hotel Management Co., Inc. dan Hi Metta Karuna Panya Co., Ltd. mengumumkan peluncuran Sotetsu Grand Fresa BANGKOK pada tanggal 9 April 2024 sebagai Hotel terbaru mereka yang berlokasi di pusat kota BANGKOK, THAILAND yang ramai. Pencapaian ini menandai cabang internasional ketiga dari Sotetsu Grand Fresa dan Hotel Sotetsu yang pertama di THAILAND. Sotetsu Grand Fresa BANGKOK akan menjadi tambahan luar biasa bagi keluarga Sotetsu dan siap menyambut tamu dengan pengalaman tak tertandingi di jantung kota BANGKOK.

 

BACA JUGA:Toyota Dikenal Saja SUV di Dunia Otomotif Liris Fortuner GR Sport Bodi Desain Lebih Istimewa Lebar dan Tinggi

BACA JUGA:60 Tahun Sekolah Desain PolyU, Pameran Alumni Berprestasi

 

Sotetsu Hotel Management Company Limited (Kantor Pusat: Nishi-ku, Yokohama, di bawah Presiden: Takamasa Kato)

 

Hai Metta Karuna Punya Company Limited (Kantor Pusat: Wattana, Bangkok, Direktur Perwakilan Thailand: Norihisa Hosokawa)

 

1. Lokasi

 

Sotetsu Grand Fresa Bangkok berlokasi strategis dalam beberapa menit dari BTS Skytrain dan stasiun kereta bawah tanah MRT, dua jalur transportasi utama yang melintasi kota Bangkok. Berjalan kaki selama lima menit akan membawa tamu dari hotel ke Stasiun BTS Asok dan Stasiun MRT Sukhumvit. Dalam hal aksesibilitas bandara, Bandara Internasional Suvarnabhumi berjarak sekitar 53 menit melalui Airport Rail Link (ARL) dan BTS, sedangkan Bandara Internasional Don Mueang berjarak sekitar 57 menit melalui SRT Red Line (SRT) dan MRT. Nikmati perjalanan yang lancar tanpa kerumitan kemacetan, karena hotel menyediakan akses mudah ke pusat transportasi utama ini.

 

Sumber: