Sotetsu Grand Fresa Buka Hotel di Bangkok, Grand Opening 9 April 2024

  Sotetsu Grand Fresa Buka Hotel  di Bangkok, Grand Opening 9 April 2024

Lobi hotel Sotetsu Grand Fresa --

2. Tempat wisata terdekat

 

Terletak di lokasi utama yang dikelilingi pusat perbelanjaan mewah dan gedung perkantoran, lokasi Sotetsu Grand Fresa Bangkok sering dikunjungi oleh para pelancong dan pekerja kantoran. Pusat perbelanjaan EmQuartier dan EmSphere yang terkenal hanya berjarak satu stasiun BTS, sedangkan Siam Paragon yang ikonik berjarak empat stasiun dari BTS.

 

Selain itu, menjelajahi landmark budaya dan keajaiban sejarah dapat dilakukan dengan mudah dari hotel. Perjalanan kereta bawah tanah menghubungkan para tamu dengan mulus ke Sungai Chao Phraya, yang dihiasi dengan atraksi seperti Istana Agung dan tiga kuil Buddha besar—Wat Phra Kaew, Wat Pho, dan Wat Arun. Tenggelam dalam energi dinamis dari distrik kota yang ramai dan warisan budaya yang kaya, semuanya mudah dijangkau dari lokasi pusat hotel.

 

3. Fasilitas

 

BACA JUGA:Innova Reborn, Memiliki Dimensi Bodi, Identik Panjang 4.735 Lebar 1.830, Kedua SUV Dirancang sebagai mobil MPV

 

Sotetsu Grand Fresa Bangkok menawarkan kamar dengan banyak pilihan untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Kamar-kamar yang bersebelahan dapat menampung hingga empat orang dengan nyaman di dua kamar. Kamar-kamar dengan tempat tidur sofa menyediakan pengaturan fleksibel untuk maksimal tiga orang tamu. Untuk masa menginap jangka panjang, Kamar Grand Twin dilengkapi dengan mesin cuci dan microwave untuk kemudahan dan kenyamanan menginap lebih lama.

 

Sebagai bukti komitmen kami terhadap kesejahteraan tamu, seluruh hotel dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, termasuk sistem pemurnian air SOU-BI-SUI , memastikan lingkungan yang menyegarkan dan sadar kesehatan selama Anda menginap. Tingkatkan pengalaman Anda bersama kami, di mana fasilitas yang bijaksana dan fokus pada kenyamanan jangka panjang membedakan kami.

 

Ikhtisar Sotetsu Grand Fresa Bangkok

Sumber: