60 Tahun Sekolah Desain PolyU, Pameran Alumni Berprestasi

60 Tahun Sekolah Desain PolyU, Pameran Alumni Berprestasi

60 Tahun Sekolah Desain PolyU, Pameran Alumni Berprestasi--

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id, - Fakultas Desain Universitas Politeknik Hong Kong (selanjutnya disebut sebagai "Desain PolyU" atau "Sekolah") telah menjadi pusat penting bagi pendidikan dan penelitian Desain di Hong Kong, menawarkan program sarjana dan pascasarjana berkualitas yang dirancang untuk membina bakat kreatif di berbagai industri. Sekolah merayakan hari jadinya yang ke-60 yang menampilkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk kegiatan unggulan "Pameran Satu hingga Sepuluh Alumni Berprestasi". Sekolah akan mengadakan upacara pembukaan hari jadinya yang ke-60 pada tanggal 11 Maret, di mana akan ada pengumuman menarik. Kami dengan hangat menyambut partisipasi antusias dari seluruh pemangku kepentingan untuk merayakan momen penting ini bersama-sama!

 

BACA JUGA: Polres Seluma Adakan Bimtek Personil PAM TPS, Simak Tujuannya..

BACA JUGA:Innova Reborn, Memiliki Dimensi Bodi, Identik Panjang 4.735 Lebar 1.830, Kedua SUV Dirancang sebagai mobil MPV

 

 

Perayaan HUT ke-60 Sekolah Desain PolyU bertemakan "Waktu Merancang", yang melambangkan integrasi waktu ke dalam desain. Satu jam berada di suatu ruang, baik itu rumah, gedung, atau piazza terbuka seperti alun-alun kampus, merangkum gagasan merancang pengalaman, momen, dan interaksi yang secara inheren melibatkan seluruh indera kita dan melintasi semua disiplin desain. Dan seiring berjalannya waktu, PolyU Design telah membina ribuan lulusan desain selama enam dekade terakhir. Desain mereka telah mengubah dunia, menampilkan kekuatan transformatif dari “jam” yang tak terhitung jumlahnya dalam karya mereka.

 

PolyU Rancang Kegiatan Seru HUT ke-60 Sepanjang Tahun

 

Untuk merayakan hari jadi Sekolah yang ke-60, Sekolah akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik sepanjang tahun 2024, termasuk "Peluncuran Identitas Desain PolyU Baru ", dengan identitas visual baru yang mewakili babak baru untuk Desain PolyU; "Pameran Alumni Satu dari Sepuluh Berprestasi" menampilkan prestasi luar biasa alumni di bidang desain; "PolyU Design Show 2024" merayakan hasil pembelajaran mahasiswa Desain PolyU dari berbagai program di berbagai tingkat termasuk gelar Sarjana dan Magister, yang merupakan pameran desain tahunan yang sangat dinantikan; "Pameran Riset Global dalam Inovasi Desain" menampilkan proyek penelitian desain dengan lembaga desain terkemuka lainnya di seluruh dunia; "Sejarah Tertutup Waktu: Enam Dekade Desain PolyU" memetakan 60 tahun sejarah Desain PolyU, menyoroti tonggak penting, pencapaian, dan mengungkap kisah perkembangan sekolah dan masyarakatnya; terakhir, Gala HUT ke-60 mempertemukan komunitas, media, dan mitra PolyU Design untuk memperingati ulang tahun ke-60 dan menampilkan arahan strategis PolyU Design. Semua kegiatan ini akan menunjukkan pertumbuhan dan kontribusi Sekolah serta memicu lebih banyak percikan kreatif untuk masa depan.

 

Sumber: